Lee Min Ho Berbagi Video Romantis, Netter Ribut Seret Nama Kim Go Eun

Foto: Lee Min Ho Berbagi Video Romantis, Netter Ribut Seret Nama Kim Go Eun Instagram



Pada Kamis (2/7), Lee Min Ho membagikan video romantis dengan pemandangan malam yang indah. Bak gagal fokus netter langsung membahas soal Kim Go Eun di kolom komentar, ada apa?

Kanal247.com - Belakangan ini Lee Min Ho seolah makin aktif membagikan kegiatan terbarunya di laman Instagram. Pasca mempromosikan drama "The King: Eternal Monarch" hingga kini ia terlihat sering berbagi kegiatan keseharian di media sosial. Terbaru pada Kamis (2/7), aktor 32 tahun itu berbagi video manis.


Baca juga ...

Dalam video singkat itu terlihat Lee Min Ho merekam penampakan suasana malam hari yang begitu romantis dengan gemerlap lampu warna-warni. Tak hanya itu, ia juga membuat video semakin indah dengan memutar lagu manis sebagai latar suara. Dalam potret itu memang mantan kekasih Suzy itu enggan menuliskan keterangan apapun.

Namun di kolom keterangan netter malah heboh hingga menyeret nama Kim Go Eun. Rupanya netter mencoba mengingatkan sang aktor jika tepat pada tanggal 2 Juli ini merupakan hari yang berkesan bagi lawan mainnya di "The King: Eternal Monarch" itu. Pasalnya Kim Go Eun baru saja berulang tahun yang ke-29 tahun.

Netter langsung membanjiri kolom komentar Lee Min Ho dengan ucapan selamat ulang tahun bagi Kim Go Eun. Sadar jika sebenarnya mereka salah sasaran hingga seolah-olah membenarkan dugaan mereka sendiri jika keduanya terjalin cinlok, namun mereka bak tetap membara menjodohkan dua bintang populer itu.

"Yang ultah ibu, yg ngaplot bapak, yang ribut anak2 di kolom komentar (emoji)," tulis @nand****. "INILAH BUKTI KEKUATAN MANPASIKJEOK YEOROBEUNNNN. BERSIAPLAAAHHH!!," goda @rhmx****. "Ngakak baca komen2nya, seakan lmh&kge dah beneran dating, ya syukur sih kalo beneran, kalo blm smg segera aja, dan kalo emg enggak, smg kalian ttp bahagia walaupun tdk bersama," seru yang lain.

Sementara itu, Lee Min Ho dan Kim Go Eun sendiri memang baru saja beradu akting di drama "The King: Eternal Monarch". Dalam drama itu mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih beda dimensi. Kim Go Eun hidup di Republik Korea, sedangkan Lee Min Ho merupakan raja di Kerajaan Korea. Namun akhir kisah asmara mereka terjalin indah dengan tetap bisa bersatu di tengah banyak perbedaan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel