Ngaku Rindu Laudya Cynthia Bella, Putri Engku Emran Sampaikan Pesan Menyentuh Ini

Foto: Ngaku Rindu Laudya Cynthia Bella, Putri Engku Emran Sampaikan Pesan Menyentuh Ini Instagram



Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi umumkan perceraiannya dengan bos media Malaysia, simak curhatan Aleesya putri Engku Emran serta pesannya yang menyentuh hati.

Kanal247.com - Laudya Cynthia Bella belum lama ini akhirnya muncul ke publik dengan kabar soal perceraiannya. Diakui Bella, bahwa saat ini pernikahannya dengan Engku Emran memang sudah kandas. Bella menjelaskan jika mereka sudah berusaha namun pada akhirnya ia dan Engku Emran memutuskan untuk berpisah.


Baca juga ...

Aleesya, putri sambung Bella pun tak kalah menuai sorotan di tengah kabar perceraian ayahnya. Bahkan belum lama ini ia mendapat pertanyaan dari seorang netizen tentang perasaannya ke Laudya Cynthia Bella.

Aleesya dan Bella sendiri dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Menjawab pertanyaan seorang netizen, Aleesya mengaku rindu dengan Laudya Cynthia Bella. Hal ini ia ungkapkan lewat unggahan Insta Stories Erra Fazira, ibu kandung Aleesya.

Rindu ke dengan bunda?” tanya seorang netizen seperti dilansir via gridhot.id. “Of course I miss her (tentu saja aku merindukannya)," jawab Aleesya.

Bunda sendiri diketahui sebagai panggilan Aleesya kepada Laudya Cynthia Bella. Tak hanya mengaku rindu, Aleesya juga menyampaikan pesan menyentuh kepada Bella. Aleesya yang berharap Bella melihat postingan itu berpesan agar artis cantik kelahiran Bandung itu menjaga diri. Ia juga berjanji akan menjadi anak yang baik.

I promise to be a good girl and Bunda if you watching this, i miss you! Bye, take care, (Aku berjanji akan menjadi gadis yang baik dan Bunda, kalau kau melihat ini, aku merindukanmu! Sampai jumpa, baik-baik, ya),” sambung Aleesya.

Saat ini kabarnya Aleesya sendiri tinggal bersama Erra Fazira, ibu kandungnya. Beragam kebersamaan mereka sering diunggah oleh Erra Fazira di Instagram.

Di sisi lain, Laudya Cynthia Bella sendiri terpantau hanya mengunggah postingan baru melalui Insta Stories usai mengumumkan soal perceraiannya ini. Bella terlihat menyibukkan diri dengan pekerjaan dan bisnis yang dikelolanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel