Selalu Jadi Bahan Perbincangan, Deddy Corbuzier Minta Kalina Oktarani Hargai Mantan Suami yang Lain

Foto: Selalu Jadi Bahan Perbincangan, Deddy Corbuzier Minta Kalina Oktarani Hargai Mantan Suami yang Lain Instagram



Kalina Oktarani sempat membahas soal perceraiannya dengan Deddy Corbuzier pada Melaney Ricardo. Melihat hal itu, Deddy pun terlihat merasa keberatan dan minta Kalina hargai kedua suaminya yang lain.

Kanal247.com - Kalina Oktarani belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog Melaney Ricardo. Kalina pun mencurahkan isi hatinya setelah tiga kali gagal mempertahankan biduk rumah tangganya.


Baca juga ...

Dalam tayangan video tersebut, Melaney sempat memberikan pertanyaan pada Kalina soal perasaannya saat menikah dengan Deddy Corbuzier sebelumnya. Menanggapi pertanyaan itu, Kalina mengaku tak bisa mengungkapkannya. Namun, ia menjawab bahwa karakter Deddy adalah sosok yang penyayang dan juga baik hati.

Karena Deddy sosok penyayang, Kalina beranggapan bahwa mereka lebih cocok bersahabat daripada menjadi pasangan suami istri. Meski begitu, Kalina membenarkan bahwa ia masih mencintai Deddy namun bukan sebagai pasangan. Kalina bahkan mengaku turut bahagia saat melihat Deddy sudah memiliki kekasih dan bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa.

"Gue jatuh cinta dalam hidup gue baru dua kali, waktu jaman gue SMA, kedua ya sama bapaknya anak gue (Deddy), I fall in love with him, sampai sekarang gue masih cinta sama dia," jelas Kalina. "Tapi ingat, cinta itu sudah beda bukan sebagai pasangan, tapi sebagai adik ke kakak, sebagai sahabat, teman ke teman."

Setelah melihat tayangan video itu, Deddy rupanya memberikan komentar. Namun, pria berusia 43 tahun ini terlihat keberatan lantaran ia terus dibicarakan oleh Kalina di hadapan publik.

Selalu Jadi Bahan Perbincangan, Deddy Corbuzier Minta Kalina Oktarani Hargai Mantan Suami yang Lain

YouTube

Tak hanya itu, Deddy pun menegaskan bahwa tak semua hal yang diucapkan oleh Kalina benar, terutama soal perceraian mereka dan putra semata wayangnya, Azka. Deddy lantas meminta Kalina untuk lebih menghargai kedua mantan suaminya yang lain.

"Pertama.. Ga semua yg di omongin benar.. Dari masalah anak sampai cerai.. Tapi ya sudah it's okay.. Cuma menurut saya kasihan orang lain, mantan suami yg lain dsb.. Masalah kawin cerai sudah berkali kali dan yang di bahas selalu ttg saya, masa lalu dll.." tandas Deddy. "Sedangkan sudah berkali kali nikah dan cerai dgn yang lain, Udah yuk... Kasian yg lain juga patut di hargai.. Lebih baik lain kali bahas aja Azka gimana hebat nya dia. Toh itu prioritas kita semua. Love u all."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel