Buktikan Popularitas Global, Jungkook-Tzuyu Jadi 'Mahasiswa' Dadakan di Universitas di Malaysia

Foto: Buktikan Popularitas Global, Jungkook-Tzuyu Jadi 'Mahasiswa' Dadakan di Universitas di Malaysia Instagram



Jungkook dan Tzuyu jadi mahasiswa dadakan di salah satu universitas di Malaysia dimana wajah keduanya terpampang bersama dengan selebriti dunia lainnya untuk mempromosikan kuliah dengan menjaga jarak.

Kanal247.com - Saat ini pandemi virus corona membuat warga dunia mau tak mau harus melakukan social distancing atau menjaga jarak antara satu dengan yang lain untuk memutus rantai penyebaran. Hal yang sama juga tengah dikampanyekan oleh salah satu universitas di Malaysia untuk teknis belajar mengajar nantinya.


Baca juga ...

Namun dalam kampanye yang dilakukan ada dua sosok yang tampak mencuri perhatian para penggemar Kpop. Bagaimana tidak ada Jungkook dan Tzuyu di tengah-tengah para selebriti Malaysia lainnya sepeti penyanyi Yuna hingga Taylor Swift dan pesebakbola Lionel Messi.

Jungkook tampak duduk di tengah-tengah baris ke dua dari bawah di atas Taylor Swift. Sedangkan Tzuyu ada di depan paling kiri di samping Lionel Messi dan di bawah aktor Hollywood Will Smith. Namun bukan Jungkook dan Tzuyu yang secara nyata tampil di universitas Sunway tetapi dalam bentuk gambar.

Buktikan Popularitas Global, Jungkook-Tzuyu Jadi \'Mahasiswa\' Dadakan di Universitas di Malaysia
Twitter

"Tim Sahabat Penjaga Sosial kami telah diberi pengarahan dan sekarang bertugas di sekitar #MostHappeningCampus untuk menemani Anda saat kami terus berlatih menjaga jarak sosial," tulis Universitas Sunway di kiacuan Twitternya. "Siapa teman sosial Anda yang menjaga jarak saat ini? Mari kita bagikan betapa menyenangkannya jarak sosial!"

Sementara itu para penggemar mengaku bangga dengan keberadaan Jungkook dan Tzuyu dalam foto tersebut. Sedangkan Tzuyu baru saja comeback dengan Twice merilis mini album "More & More" pada 1 Juni kemarin dan Jungkook bersama Bangtan Boys merilis single Jepang berjudul "Stay Gold".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel