Nayeon Dapat Ancaman Pembunuhan di Internet Bikin Fans Cemas dan Desak JYP untuk Bertindak

Foto: Nayeon Dapat Ancaman Pembunuhan di Internet Bikin Fans Cemas dan Desak JYP untuk Bertindak Instagram



Nayeon mendapatkan ancaman pembunuhan dari internet dimana ada sebuah postingan dari haters yang mengajak warga net dalam rencananya menghabisi nyawa member Twice tersebut.

Kanal247.com - Kabar kurang mengenakan belum lama ini menghampiri Nayeon. Bagaimana tidak pada 1 Juni kemarin ditemukan sebuah postingan di akun Facebook dimana seorang haters mengajak netizen lainnya untuk merencanakan pembunuhan member Twice itu.

Diposting tepat pukul 7 petang waktu setempat dengan nama akun "Death is the Key", akun ini memiiki 24 ribu pengikut di Facebook. Diketahui bahwa pemilik akun tersebut kemungkinan berasal dari Beijing, Tiongkok. Sambil mengunggah gambar Nayeon yang dicoret, si penulis mengajak lainnya membunuh pelantun lagu "Fancy" ini.



Dalam postingannya, si haters juga menyebut lokasi berkumpul nantinya yang terletak di kawasan Gangdong-saero, Seongnae-dong, Gangdng-gu, Seoul. "Halo tolong beri dukungan pada kami, kami akan mencoba membunuh Nayeon. Kami admin akan bertemu di 205 Gangdong-saero, Seongnae-dong, Gangdng-gu, Seoul, Korea Selatan dan mencoba untuk menemukan mereka. Berharap kalian memberikan dukungan pada kami. Kematian dekat dengan Nayeon," tulis si haters.

Nayeon Dapat Ancaman Pembunuhan di Internet Bikin Fans Cemas dan Desak JYP untuk Bertindak
Allkpop

Melihat hal tersebut penggemar pun mendesak JYP Entertainment untuk mengambil tindakan untuk melindungi Twice terutama Nayeon. Halaman Facebook itu pun sekarang dihapus setelah mendapatkan banyak pengaduan dari penggemar dan netizen yang terganggu dengan postingan tersebut.

Sementara itu, penguntit Nayeon diduga telah memberikan ancaman pembunuhan jika dirinya berkencan diam-diam. Si penguntit berkata, "Aku ingin Nayeon bahagia. Aku tidak tahu pendapatnya tentang aku dan mengapa aku memutuskan untuk kembali ke Jerman sekarang. Aku akan membunuhnya 100% jika dia berkencan secara diam-diam dengan tanganku sendiri," katanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel