V BTS Bocorkan Karya Terbarunya, Disambut Pujian?

Foto: V BTS Bocorkan Karya Terbarunya, Disambut Pujian? Instagram



Belum lama ini V BTS memang sempat melaporkan bahwa ia akan menyusul Suga untuk merilis mixtape tahun ini, bahkan terbaru ia sudah memberi bocoran tentang karya solonya itu.

Kanal247.com - Sebelumnya salah satu member Bangtan Boys (BTS) memang telah mengaku bakal merilis karya terbarunya tahun ini. Dia adalah V, yang membocorkan rencananya untuk merilis mixtape tahun ini. Awalnya, V mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang menulis banyak lagu.


Baca juga ...

V kemudian mengatakan bahwa dirinya sedang berusaha untuk merilis mixtape menyusul perlisan "D-2" milik Suga yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Dia mengklarifikasi bahwa itu mungkin tidak berhasil, tetapi ia berencana untuk merilis mixtape tahun ini.

Selanjutnya, V kemudian mengatakan bahwa ada sebuah lagu yang baru saja dibuatnya akan mirip dengan lagu "4 O'Clock". Ini merupakan sebuah lagu yang dirilis oleh V dan RM (Rap Monster) untuk Festa BTS tahun 2017 lalu. Dan secara mengejutkan pada Kamis (2/7) dini hari, V malah membocorkan karya terbarunya lewat postingan di Twitter resmi BTS.

"Hari ini adalah hari ketika saya benar-benar .. benar-benar sangat merindukan tentara. Belum selesai, tapi tolong dengarkan spoiler kecil ini dan tunggu," tulis pemilik nama asli Kim Taehyung itu . V juga menambahkan dalam tagar bahwa dia mungkin akan menghapusnya besok dan mendorong ARMY (fandom BTS) untuk mendengarkan sebelum dia berubah pikiran.

V BTS Bocorkan Karya Terbarunya Dapat Sambutan Begini

Twitter

Melihat postingan ini, netter yang telah mendengarkan sedikit bocoran dari lagu terbaru milik V ini langsung bereaksi. Banyak dari mereka yang sudah tak sabar mendengarkan hasil rekaman asli sebab ingin melihat V tampil dengan suara lembutnya. Sayang kini postingan tersebut benar-benar telah dihapus oleh sang idol.

"Saya sangat senang dan itu terdengar sangat menakjubkan !!!! Suaranya sangat menenangkan!!!! ARMYS BIARKAN MENDUKUNG DIA DENGAN CAMPURAN NYA DAN MEMBERI HIM SEMUA CINTA KITA," tulis netter. "Seperti lagu untuk mendengarkan mandi air hangat dengan garam dan kelopak. Sangat tenang. Silakan lepaskan segera," harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

v

Rekomendasi Artikel