Siaran Karaoke di Tengah Pandemi Dicibir, Yoona SNSD dan Lee Hyori Tulis Permintaan Maaf

Foto: Siaran Karaoke di Tengah Pandemi Dicibir, Yoona SNSD dan Lee Hyori Tulis Permintaan Maaf Twitter



Yoona dan Lee Hyori asyik karaoke dan menyiarkan kegiatannya itu di laman Instagram hingga banjir kritikan pedas. Sadar menjadi gunjingan, mereka langsung mengungkapkan rasa penyesalan.

Kanal247.com - Bekerja dan sering terlibat dalam sebuah proyek di industri hiburan bersama membuat sejumlah selebriti Korea memiliki hubungan yang cukup dekat. Salah satunya adalah Lee Hyori dan Yoona Girls' Generation (SNSD).


Baca juga ...

Keduanya pernah bertemu dalam acara "Hyori’s Homestay" season kedua. Setelah terlibat dalam program JTBC itu tampaknya hubungan persahabatan keduanya menjadi lebih kuat dibanding sebelumnya. Lama tak berjumpa, kedua artis cantik ini baru-baru ini terlihat menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan.

Pada Rabu (1/7) malam, keduanya menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat karaoke. Bahkan mereka mengabadikan momen itu dengan melakukan siaran live di laman Instagram. Dalam siaran itu, terlihat keduanya asyik nongkrong sembari karaoke di sebuah tempat hiburan. Namun yang disayangkan adalah mereka dinilai mengabaikan protokol kesehatan.

Aksi Yoona dan Lee Hyori itu juga dianggap sebagai contoh yang tidak baik bagi masyarakat mengingat mereka adalah publik figur populer. Sadar apa yang mereka lakukan malah menjadi "boomerang", keduanya langsung mengucapkan permintaan maaf secara langsung di media sosial masing-masing.

"Halo, ini Lee Hyori. Saat ini saya sangat merenungkan fakta bahwa perilaku saya tadi malam tidak sesuai untuk saat ketika saya masih harus berhati-hati. Saya terlalu bersemangat akhir-akhir ini, jadi saya tidak bisa berpikir mendalam tentang tindakan saya," tulis Lee Hyori. "Sebagai unnie (kakak perempuan atau teman yang lebih tua) saya juga merasa kasihan pada Yoona. Di masa depan, saya akan lebih berhati-hati dan berperilaku lebih hati-hati. Sekali lagi, saya ingin meminta maaf."

"Halo, ini Lim Yoona. Pertama-tama, saya dengan tulus merefleksikan diri saya sendiri karena menimbulkan kekhawatiran karena tindakan ceroboh saya .. Saya minta maaf," ujar Yoona. "Pikiran dan penilaian saya buruk selama periode ini ketika semua orang mengalami kesulitan dan harus berhati-hati. Saya akan berusaha keras untuk bertindak lebih hati-hati mulai sekarang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel