Akhirnya Tulis Surat Terbuka untuk Fans Usai Kabar Pacaran, Taecyeon: Terima Kasih Sudah Mendukungku

Foto: Akhirnya Tulis Surat Terbuka untuk Fans Usai Kabar Pacaran, Taecyeon: Terima Kasih Sudah Mendukungku Instagram



Taecyeon sebelumnya dikabarkan telah memiliki kekasih dari kalangan non selebriti yang sudah dipacarinya selama 3 tahun termasuk ketika dirinya menjalani wajib militer.

Kanal247.com - Taecyeon ternyata diam-diam sudah memiliki kekasih pujaan hati. Member 2PM ini ketahuan berkencan dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti selama 3 tahun termasuk ketika dirinya menjalankan wajib militer tahun lalu.

Usai kepergok berkencan di kawasan Pyeongchang, provinsi Gangwon, Taecyeon langsung memberikan klarifikasi bahwa dirinya memang tengah berkencan. Lewat akun Instagram pribadinya, idol 29 tahun ini akhirnya menulis permintaan maaf untuk penggemarnya yang mungkin merasa sakit hati.

"Aku minta maaf kepada semua orang yang terkejut dan sedih karena berita mendadak itu," tulis Taecyeon dengan mengunggah gambar dirinya berada di sebuah hutan. "Aku sedang merenungkan apa yang harus aku katakan, yang mengarah pada pesan yang terlambat ini, dan aku juga sangat menyesal tentang hal itu,"

Baca juga ...

Di akhir ucapannya,Taecyeon juga berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik untuk penggemar baik sebagai aktor atau idol bersama 2PM. "Aku tahu betul betapa banyak orang peduli dan khawatir untukku. Itu sebabnya aku akan terus bekerja paling keras untuk promosi 2PM dan sebagai aktor. Terima kasih karena selalu mendukungku ketika saya kurang" pungkasnya.

Sementara itu, Taecyeon menyelesaikan wajib militernya pada 16 Mei 2019 lalu dan langsung kembali berakting dengan membintangi drama "The Game: Towards Zero" yang tayang di MBC. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Young Hee dan Lim Ju Hwan dan diproduser oleh Jang Joon Ho.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel