Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bakal Beradu Akting di Drama tvN Mendatang

Foto: Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Bakal Beradu Akting di Drama tvN Mendatang Soompi



Sebuah laporan dari industri hiburan Korea Selatan menyebut bahwa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin bakal bertemu di drama terbaru tvN mendatang yang bertajuk 'Vincenzo'.

Kanal247.com - Pasca perceraiannya dengan Song Hye Kyo pada tahun 2019 lalu, Song Joong Ki menjadi salah satu aktor yang kehadirannya begitu dinantikan. Sejauh ini, ia memang telah dikonfirmasi bakal tampil di sejumlah judul drama dan film terbaru. Sayang hal ini harus ditunda karena adanya pandemi Covid-19.


Baca juga ...

Meskipun demikian kabar Song Joong Ki bakal comeback di layar kaca tetap saja menjadi buah bibir. Terbaru berdasarkan laporan dari perwakilan industri menyebut jika bintang drama "Descendant of the Sun" itu bakal tampil di drama tvN terbaru. Pada Kamis (2/7), mereka menyebut jika sang aktor bakal membintangi drama bertajuk "Vincenzo".

Menanggapi laporan tersebut, agensi Song Joong Ki yakni HiSTORY D&C akhirnya berkomentar. Mereka membenarkan jika sang aktor memang mendapat tawaran untuk drama itu dan masih mempertimbangkan tawaran tersebut. "Song Joong Ki sedang mempertimbangkan [tawaran] untuk membintangi drama baru 'Vincenzo'," jelas pihak History D&C.

Song Joong Ki ditawari untuk memerankan karakter pengacara Italia dan Mafia Vincenzo Cassano. Karakter tersebut memiliki nama Korea Park Joo Hyung yang telah diadopsi oleh keluarga Italia pada usia muda. Drama ini menceritakan kisah Park Joo Hyung yang memilih pindah kembali ke Korea dan bertemu dengan pengacara wanita Hong Cha Young.

Sementara bulan lalu, kabarnya aktris yang akan memerankan karakter sebagai pengacara wanita Hong Cha Young adalah Jeon Yeo Bin. Namun sang aktris juga belum bisa memastikan tawaran drama tersebut. "Vincenzo" adalah drama yang ditulis oleh Park Jae Bum dimana sebelumnya ia menulis "Good Manager" dan "The Fiery Priest" dan disutradarai oleh Kim Hee Won dari "Money Flower" dan "The Crowned Clown".

Sementara itu, "Space Sweepers" yang merupakan salah satu film yang dibintangi Song Joong Ki dilaporkan batal tayang karena pandemi Covid-19. Film yang awalnya dijadwalkan rilis musim panas ini rencannya akan tayang pada liburan Chuseok tahun ini yang kemungkinan akan jatuh antara 30 September hingga 2 Oktober.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel