Via Vallen Sedih Kenang Perjuangan Beli Mobil, Inul Daratista Beri Pesan Bijak Ini: Ojo Nangis

Foto: Via Vallen Sedih Kenang Perjuangan Beli Mobil, Inul Daratista Beri Pesan Bijak Ini: Ojo Nangis Getty Images



Via Vallen kembali mengenang perjuangannya mengumpulkan pundi-pundi uang dari kerja kerasnya untuk membeli mobil yang kini hangus terbakar. Inul Daratista pun memberikan pesan bijak ini.

Kanal247.com - Via Vallen belum lama ini mendapatkan musibah usai mobil Alphard berwarna putihnya hangus dibakar seorang lelaki yang disebut penggemarnya. Via pun kembali mengenang perjuangannya untuk mengumpulkan uang dari manggung untuk membeli mobil tersebut.


Baca juga ...

"Dulu pas rame2nya job off air aku jarang banget dirumah dan kurang istirahat karena harus pindah2 tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari," tulis Via pada Rabu (1/7). "Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash + aku asuransikan 2 tahun. Asuransi berakhir bulan Mei kemarin dan belum sempet dilakukan perpanjaang asuransi udh keduluan di bakar orang disaat pandemi kaya gini."

"Dimana saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal," pungkas Via. "Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan. Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain."

Curahan hati Via itu langsung mendapat simpati dari rekan sesama artisnya, yakni pedangdut Inul Daratista. Ibu satu anak ini lantas memberikan nasihat sekaligus semangat untuk Via.

"Adikku ..via Sayangku ... ini adalah proses perjalanan hidup yg hrs via lalui,jgn sedih krn hari depanmu msh panjang..." komentar Inul. "Usiamu juga masih muda, msh bisa mengejar prestasi dan rezeki yg lebih dr yg hilang hari ini."

Via Vallen Sedih Kenang Perjuangan Beli Mobil, Inul Daratista Beri Pesan Bijak Ini: Ojo Nangis

Instagram

Inul kemudian berharap Via agar tidak bersedih dan menangis karena rezeki masih bisa dicari. Ia juga mengingatkan perempuan berusia 28 tahun ini untuk mengambil hikmah dari kejadian yang dialami tersebut.

"Kamu perempuan kreativ, tdk pantas utk menangis... kamu kuat krn sblmnya kamu sdh jadi org hebat dgn kerja kerasmu itu. Uang bisa dicari kembali dik..." tutur Inul. "Aku yakin kamu bisa wis ojo mbok sesali (sudah jangan kamu sesali)... ambil hikmahnya."

Lebih lanjut, Inul juga mengingatkan Via untuk bersyukur karena peristiwa pembakaran tersebut tidak sampai melahap habis rumahnya. Via dan keluarga pun berada dalam keadaan sehat. Inul lalu memberi semangat pada Via untuk kembali mencari rezeki setelah keadaan kembali normal usai pandemi Covid-19.

"Yg penting rumah-mamapapa dan kelg termasuk kamu sdri selamat sehat walafiat dan bisa aktivitas kembali jgn menyerah ... kelar covit19 kerja yg giat lagi klo perlu nanti beli mobil lebih mewah dr yg dibakar yo dik sayangku," tutup Inul. "Peluk cium tunjukkan kamu msh hebat . Ojo nangis aku ikut prihatin . Lov u via."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel