Raffi Ahmad Langsung Pergi Kala Ditanya Perceraian Laudya Cynthia Bella, Takut Jadi Masalah Lagi?

Foto: Raffi Ahmad Langsung Pergi Kala Ditanya Perceraian Laudya Cynthia Bella, Takut Jadi Masalah Lagi? instagram



Raffi Ahmad sontak langsung menghindari awak media kala diberi pertanyaan mengenai perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran yang kini mencuri perhatian.

Kanal247.com - Perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran memang saat ini tengah menuai perhatian. Keretakan rumah tangga Bella dan Engku memang sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu.


Baca juga ...

Bella pun akhirnya mengungkapkan jika saat ini ia dan Emran telah resmi bercerai secara baik-baik. Meski, Bella telah memberikan penjelasan tampaknya hal tersebut tidak meredakan keingintahuan publik. Raffi Ahmad yang dikenal sebagai salah satu sahabat Bella pun sontak langsung ikut mendapatkan sorotan.

Meski begitu, Raffi terlihat enggan memberikan jawaban apa pun mengenai perceraian rekannya dalam Bukan Bintang Biasa itu. Raffi mengharapkan jika publik bersedia memberikan doa untuk mantan kekasihnya itu.

"Waduh, gue enggak tahu deh," ujar Raffi singkat saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/7). "Doain saja," lanjutnya.

Raffi pun menghindari awak media denga berlari. "Gue enggak tahu.Ayo lari-lari." kata Raffi.

Meski begitu, Raffi terlihat membahas mengenai perceraian Bella pada tayangan "Okay Boss" kemarin, Rabu (1/7). Raffi memberikan dukungan serta semangat untuk Bella. Raffi pun mengingatkan bahwa ia akan berusaha ada untuk sahabatnya itu. Raffi mengharapkan Bella tidak sungkan jika ingin berkunjung ke rumahnya dan bercerita.

"Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment. Kemarin aku nggak berani nanya ke kamu, karena mungkin kan ya aku takut mengganggu atau bagaimana," ungkap Raffi. "Tapi setelah aku melihat dan mendengar dari satu infotainment, kamu memberikan suatu pernyataan, ya aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini adalah keputusan yang terbaik."

"Dan aku juga selalu mendoakan semoga kamu (Bella) selalu dilindungi oleh Allah SWT. Dan kamu juga bisa menjalani ke depannya lebih kuat lagi," lanjutnya. "Kalau kamu ada apa-apa kamu telpon aku aja. ya kan maksudnya telpon untuk ngobrol. kenapa sih (ke Nagita). kalau ada apa-apa kamu datang ke rumah."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel