Abash Ungkap Perubahan Mengejutkan dari Lucinta Luna Selama di Penjara

Foto: Abash Ungkap Perubahan Mengejutkan dari Lucinta Luna Selama di Penjara instagram



Sang kekasih, Abash mengungkapkan perubahan yang didapatkan Lucinta Luna setelah beberapa bulan ditahan di penjara karena positif mengonsumsi narkoba jenis benzo.

Kanal247.com - Nama Lucinta Luna memang selalu melekat dengan kontroversi sejak awal kemunculannya di dunia hiburan. Meski begitu, nama Lucinta mulai jarang diperbincangkan mengingat ia diketahui tengah ditahan di kepolisian.


Baca juga ...

Lucinta diketahui ditahan karena positif mengonsumsi narkoba beberapa waktu lalu. Isu transgender yang kerap melekat dalam namanya pun menunjukkan fakta sesungguhnya kala Lucinta ditangkap.

Abash yang diketahui adalah kekasih Lucinta pun terlihat masih kerap mengunjungi pelantun "Jom Jom Manjalita" itu di penjara. Abash pun tak ragu mengungkapkan kondisi terkini dari Lucinta selama di penjara.

Lucinta sendiri baru saja melakukan persidangan lanjutan untuk kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat melalui teleconference. Pandemi virus corona yang saat ini terjadi memang tidak memungkinkan melakukan sidang seperti sebelumnya.

Abash menerangkan jika Lucinta saat ini menjadi lebih cantik meski tidak melakukan perawatan apa pun. Menurut Abash hal tersebut lantaran Lucinta tidak terkena sinar matahari. Abash mengaku cukup terkejut melihat perubahan fisik Lucinta.

"(Kondisi Lucinta) Iya ya, lebih cantik ya, mungkin karena nggak kena sinar matahari juga. Dia nggak perawatan, ya karena kan nggak boleh," ujar Abash kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (1/7).

"Iya sih benar, lebih putih ya. Saya juga lihatnya gitu sih, kaget juga cuma dia nggak perawatan, kulitnya saja bagus," tambahnya kemudian.

Abash juga menerangkan jika Lucinta kerap curhat kepadanya mengenai berat badan yang naik. Pasalnya, Lucinta tidak bisa mengontrol makanan seperti sebelum di penjara.

"Nggak sih, ngeluhnya cuma badannya di sana bengkak jadi gendut. Dia makannya nggak dikontrol," terang Abash.

Kekasih Lucinta itu juga menerangkan jika sang pacar masih mempunyai bekas luka dari penyakit keloid yang dideritanya. Namun, Abash memastikan jika Lucinta tidak mengeluh mempunyai penyakit lain. "(Keluhan sakit) Dia tuh ada kalau bekas luka namanya keloid kalau nggak salah, itu saja sih," jelas Abash.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel