Marsha Aruan Pose Nongkrong di Depan Kulkas Tengah Malam, Paras Ayu Sontak Jadi Perbincangan

Foto: Marsha Aruan Pose Nongkrong di Depan Kulkas Tengah Malam, Paras Ayu Sontak Jadi Perbincangan Instagram



Marsha Aruan bombardier foto kece kala berpose nongkrong di depan kulkas seraya asyik menikmati ice cream, paras ayu meski dandanan sederhana sukses jadi perbincangan.

Kanal247.com - Penampilan seringkali menjadi patokan seseorang untuk tampil percaya diri di hadapan orang lain. Tak jarang hal ini juga menjadi keutamaan khususnya bagi para selebriti yang berkecimpung di depan kamera. Namun hal itu nampaknya tak berlaku bagi Marsha Aruan.

Marsha Aruan tetap banjir sanjungan meski tampil sederhana di dalam rumah. Foto-foto Marsha Aruan kala asyik menikmati ice cream ini panen sanjungan dari warganet lainnya.

Dalam foto itu Marsha Aruan nampak berpenampilan santai dengan mengenakan piyama. Tak hanya itu, ia juga hanya menguncir  sederhana rambutnya. Marsha Aruan pun menunjukkan banyak pose kece sambil nongkrong di depan lemari es yang terbuka.

Who else enjoying snacks sambil nongkrong depan kulkas tengah malem while udah wrapped in the comfiest pajamaaa?” sedang tulis Marsha Aruan pada postingannya kali ini.



Namun bukan caption atau tulisan Marsha Aruan yang mencuri perhatian melainkan paras ayu artis yang dikabarkan sudah putus dari El Rumi ini yang sontak menjadi perbincangan. Banyak yang dibuat terpesona dengan wajah Marsha Aruan meski ia sendiri tengah tampil sederhana.

Pujian demi pujian terlihat berdatangan di kolom komentar untuk Marsha Aruan. Banyak netizen yang menyanjung Marsha Aruan lantaran dibuat gemas dengan sederet fotonya di atas. Meski demikian ada juga fans Marsha yang justru asyik menggodanya karena konsep foto yang tak biasa ini.

Cntik bgt c,” seru akun @ainun*******. “Aduhhh lesehan aja cantik ya kan,” ujar akun @vise******. “Lucu bbgtt shaa,” sahut akun @sucy******.

Idaman,” kata akun @alan******. "Cantik banget,” timpal @tiara******. “Selalu cantik, pakek piyama tetap cantik,” puji akun @yuslia*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel