Persahabatan V dan Jimin BTS Jadi Sorotan Gara-gara Foto Kompak Ini

Foto: Persahabatan V dan Jimin BTS Jadi Sorotan Gara-gara Foto Kompak Ini Twitter



Para member BTS dinilai memiliki kedekatan khusus yang sampai-sampai membuat para penggemarnya baper bukan main. Termasuk dengan persahabatan antara V dan Jimin yang tak kalah disorot.

Kanal247.com - Menjadi bagian dari salah satu idol grup K-Pop yang paling populer saat ini tentu saja juga berdampak pada setiap membernya. Seiring dengan popularitas grup yang terus meroket tentu ini nama tiap member juga semakin dikenal luas oleh penggemar di seluruh dunia.


Baca juga ...

Tak heran jika apa saja yang mereka lakukan hingga yang mereka gunakan selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan member dari Bangtan Boys (BTS). Sebagai salah satu grup paling populer dan panen prestasi di sejumlah ajang penghargaan yang diadakan belum lama ini membuat semua mata bak tertuju pada member BTS.

Terlebih mereka kerap menyapa para penggemarnya melalui siaran di berbagai platform media sosial termasuk Twitter, YouTube hingga V Live. BTS bahkan memiliki reality show tersendiri yang episode terbarunya tayang di laman V Live. Terbaru mereka membagikan aksi kocaknya pada Selasa (30/6).

Episode ini masih melanjutkan dari episode yang kemarin dimana para member sibuk menggunakan kostum buatan member lainnya dan melakukan sesi pemotretan dimana member lainnya juga didapuk sebagai fotografer. Dalam pemotretan itu termasuk juga sesi yang memperlihatkan pose antara sub unit.

Diantara kekompakan sub unit ini yang paling mencuri perhatian adalah V dan Jimin BTS. Mereka berdua berpose begitu kompak dan jiwa soulmate keduanya menjadi perbincangan. Dalam potret tersebut terlihat mereka berpose seolah ketakutan dan bersembunyi di balik busana bulu-bulu yang tak lain adalah kostum dari V.

"FRIENDS (emoji) pengen banget anjir punya soulmate macam mereka berdua," tulis akun fanbase BTS. "Gemoyy bgt sih mereka berdua," timpal @bangt****. "Yaallah gemessh bgt," sambung @pram**** menambahkan. "Yaampun vimin," celetuk lainnya. "Muka nchim kelelep tangan nya mpi," imbuh netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel