Kini Akui Resmi Pisah dengan Engku Emran, Video Terbaru Laudya Cynthia Bella Banjir Pelukan Virtual

Foto: Kini Akui Resmi Pisah dengan Engku Emran, Video Terbaru Laudya Cynthia Bella Banjir Pelukan Virtual Instagram



Lama bungkam, Laudya Cynthia Bella kini akui bahwa dirinya telah bercerai dengan Engku Emran. Video paling barunya di Instagram sontak dibanjiri pelukan virtual dari penggemar.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan belum lama ini datang langsung dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Lama bungkan, Bella akhirnya buka suara dan membenarkan perihal isu miring keretakan rumah tangganya.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui jika pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran diterpa gosip miring sudah cukup lama. Hal ini berawal kala Bella mengumumkan tak akan lagi mengunggah foto mesra bersama sang suami di media sosial. Isu tentang hadirnya orang ketiga pun sempat santer mencuat.

Lama disorot terus menerus, kini Laudya Cynthia Bella pun akhirnya buka suara. Ia membenarkan kabar perceraiannya dengan Engku Emran dan mengakui resmi pisah dengan pria kelahiran Malaysia itu. Hal ini disampaikan langsung oleh Bella dalam sebuah wawancara eksklusif baru-baru ini.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” ujar Bella melansir dari Insertlive, Selasa (30/6). “Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini.”

Mengetahui hal itu, penggemar ramai berkumpul di laman media sosial milik sahabat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini. Warganet ramai memberi suntikan semangat pada video terbaru yang diunggah Laudya Cynthia Bella.

Video di atas merupakan video kala Bella mempromosikan usaha busana muslim yang dikelolanya. Laudya Cynthia Bella sendiri memang terlihat disibukkan dengan bisnis miliknya belakangan ini.

Unggahan itu pun menjadi media bagi penggemar Bella untuk memberi dukungan. Pelukan virtual sebagai bentuk support banjir berdatangan untuk Bella. Tak sedikit yang lantas mendoakan agar Bella kelak mendapatkan sosok pasangan pengganti yang lebih baik di dalam hidupnya.

Dlm rmh tangga selalu byk ujian...kata sabarlah yg saat ini yg hrs km usapkan kedadamu ya syg byk2 istigfar sengtt trs,” tulis akun @supitri*****. “Perbanyak istighfar, Sholat tahajud, InsyaAllah akan menemukan ketenangan,” komentar akun @ahmad*****.

Sabar ya dek bella smg kamu bs melewati ujian ini dg baik,” ujar akun @gunawan******. “Mau peluk Aja,” kata @wulan*****. “Peluk teteh sayangg @laudyacynthiabella,” sambung akun @rhaim*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel