Berpisah, Nafa Urbach dan Zack Lee Tetap Mesra di Depan Anak Hingga Saling Beri Pelukan

Foto: Berpisah, Nafa Urbach dan Zack Lee Tetap Mesra di Depan Anak Hingga Saling Beri Pelukan Instagram



Kesampingkan ego, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap tampil mesra layaknya sepasang suami istri di hadapan buah hati semata wayang mereka, Mikhaela Jowono, meski telah bercerai.

Kanal247.com - Artis peran Nafa Urbach dan Zack Lee telah bercerai pada 2017 silam. Padahal keduanya diketahui sudah membangun biduk rumah tangga selama 11 tahun lamanya.


Baca juga ...

Meski telah bercerai, keduanya tetap terlihat akur. Nafa Urbach dan Zack Lee pun sepakat untuk sama-sama membesarkan anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Bahkan pada baru-baru ini, Nafa Urbach dan Zack Lee terlihat tampil mesra. Dalam sebuah foto, Nafa Urbach tampak melingkarkan kedua tangannya di dada Zack Lee. Sedangkan Zack Lee terlihat semringah dan meletakkan salah satu tangannya di lengan Nafa.

Tak ketinggalan, Mikhaela pun ikut berswafoto dan menunjukkan senyum manisnya ke kamera. Ia juga melingkarkan kedua tangannya untuk mendekap sang ayah.

"Ademmmmmmm gitu nyaaa nyesssssssssss ... Cermei bukan berati harus berantem saling lapor yessss," tulis akun Instagram @lambe__pelakor menyertai unggahan pada hari Selasa (30/6).

Foto mesra Nafa Urbach dan Zack Lee tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netizen. Pasalnya jika beberapa pihak salut dengan kedewasaan Nafa Urbach dan Zack Lee, sebagian lagi justru melayangkan sindiran tajam.

"Mereka seperti deddy corbuzier.. Ilangin ego demi anak. Bagus lh," puji salah seorang netizen yang menyamakan Nafa Urbach dan Zack Lee seperti Deddy Corbuzier dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Namun kebalikannya, ada pun netizen yang justru menyindir tajam Nafa Urbach dan Zack Lee. Usut punya usut, hal tersebut lantaran keduanya dianggap sudah tak patut lagi untuk tampil mesra. "Bkn berarti bs dg gampang peluk2 gtu jg keles, kan sutra cerme," komentar seorang netizen dengan nama akun Instagram @no*********lan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel