Rayakan Ultah Debut Solo, Kang Daniel Bakal Rilis Lagu Spesial

Foto: Rayakan Ultah Debut Solo, Kang Daniel Bakal Rilis Lagu Spesial



Sementara itu, pada 1 Juni pukul jam 9 malam waktu setempat, Kang Daniel dikabarkan akan mengadakan pertemuan penggemar online pertamanya yang bertajuk ‘DAN1TYST’.

Kanal247.com - Kang Daniel diketahui secara resmi memulai debutnya sebagai artis solo pada 25 Juli tahun lalu dengan EP “Color on Me”. Album ini mencatat rekor untuk penjualan fisik hari pertama dan minggu pertama tertinggi untuk artis solo. Single utama "What Are You Up To" juga memberikan Kang Daniel kemenangan musik solo pertamanya di “Music Bank” KBS2 pada 9 Agustus 2019. .

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa idol kelahiran 1996 tersebut akan merilis single khusus untuk memperingati ulang tahun debut solo pertamanya. Single mendatang akan dirilis tepat pada tanggal 25 Juli dan akan menampilkan rapper Simon D. Hal ini tentunya membuat para penggemarnya senang. Sementara itu, hari ini Rabu (1/7) jam 9 malam KST Kang Daniel dikabarkan akan mengadakan pertemuan penggemar online pertamanya yang bertajuk “DAN1TYST”. .

Baca juga ...

Sebelumnya, Kang Daniel juga sempat berkolaborasi dengan Zico dengan lagu “Refresh” dan mengeluarkan musik video pada 23 April lalu. Ini merupakan kolaborasi mereka dalam Proyek Pepsi X Global K-pop 2020. Kang Daniel dan Zico sendiri sudah pernah bekerjasama untuk lagu unit Wanna One, yakni Triple Position, dimana Zico menciptakan lagu “Kangaroo” yang dinyanyikan mereka. .

Sementara itu, pada 24 Maret lalu, Kang Daniel resmi comeback dengan album barunya, yakni “CYAN”. Penyanyi solo ini juga merilis video musik (MV) title track album ini yang bertajuk “2U”. Ini merupakan lagu dengan nada ceria dan easy listening sehingga membawakan kegembiraan bagi yang menikmatinya. .

Baru-baru ini pendiri Konnect Entertainment tersebut mendapatkan penghargaan dari Brand Customer Loyalty Awards. Diketahui, Brand Customer Loyalty Awards dikenal sebagai badan penghargaan terkemuka untuk merek yang memiliki loyalitas pelanggan yang tinggi di berbagai. Selama tahun ini, Kang Daniel diakui karena kekuatannya sebagai artis solo. Di antara banyak kategori yang dilihat dari penghargaan, Kang Daniel mendapatkan penghargaan “Personality and Culture".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel