Terciduk Kenakan Tas Harga Miliaran Rupiah, Karakter Agnez Mo Mendadak Jadi Buah Bibir

Foto: Terciduk Kenakan Tas Harga Miliaran Rupiah, Karakter Agnez Mo Mendadak Jadi Buah Bibir instagram



Agnez Mo terlihat sempat mengenakan sebuah tas yang diperkirakan mempunyai harga miliaran rupiah sontak langsung mendapatkan sambutan menarik dari warganet.

Kanal247.com - Kehidupan mewah dan glamor dan mewah memang sudah biasa melekat dalam diri seorang selebriti. Tentu bukan hal yang mengherankan mengingat para selebriti kerap dikabarkan bisa mengantongi hingga miliaran rupiah untuk sekali tampil.


Baca juga ...

Agnes Monica atau yang saat ini lebih akrab disapa Agnez Mo tentu menjadi salah satu selebriti dikenal bergelimang harta. Meski begitu, label "artis sombong" tidak pernah terdengar disematkan dalam diri Agnez.

Agnez memang dianggap sebagai selebriti yang enggan mengumbar kemewahan miliknya melalui akun media sosial. Meski begitu, kemewahan Agnez tentu tetap terlihat dari beberapa barang yang ia miliki.

Pelantun "Matahariku" itu pun sempat terlihat mengenakan tas desainer ternama dunia dengan harga yang sangat fantastis. Agnez tampak mengenakan salah satu tas produk Hermes yang diperkirakan mempunyai harga lebih dari 1 miliar rupiah.

"#agnezmo carried #hermes birkin 30cm black matte alligator with palladium hardware Rp 1.148.780.000 / $80,900.00 ($1 : 14.200) Source luxelexicon.com," tulis akun Instagram @hermes_selebritii pada unggahan yang dibagikan hari ini, Rabu (1/7).

Informasi mengenai harga tas yang dimiliki oleh Agnez pun terlihat langsung mendapatkan sorotan. Menariknya, tidak terlihat komentar miring yang melekat dalam unggahan tersebut.

Agnez disebut memang layak memiliki sebuah tas dengan harga fantastis mengingat kerja kerasnya di dunia hiburan sejak berusia belia. Pujian untuk Agnez lantaran tidak pernah sombong meski sanggup membeli barang-barang mewah pun dilontarkan.

"Ga heran sih dia pke yg harga segtu . Org kaya tp nggak ngaku kaya . Ma queen," ucap salah seorang warganet. "The Best Deh Klo Ini," kata lainnya. "Orang kaya yg g prnh pamerrr," ujar lainnya. "Orang kaya yg ga sombong...ga suka pamer....cuman agnes mo guys," seru lainnya. "No kaleng2," terang lainnya. "Kereeeennn," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel