Bikin Terharu, Penggemar Setia Goo Hara Masih Lakukan Ini Meski Idolanya Telah Tiada

Foto: Bikin Terharu, Penggemar Setia Goo Hara Masih Lakukan Ini Meski Idolanya Telah Tiada Koreaboo



Ketika dia ditanya mengapa dia melakukan hal tersebut meski Goo Hara telah tiada, fans tersebut mengungkapkan alasan yang sederhana sehingga membuat penggemar lain terharu.

Kanal247.com - Kabar kematian Goo Hara pada 24 November membuat syok banyak orang, terutama keluarga, teman dekat, dan para penggemarnya. Mantan member KARA ini pun banjir ucapan belasungkawa termasuk di galeri online miliknya. Galeri tersebut sebelumnya dipenuhi dengan foto, video, dan pembaruan yang mirip dengan klub penggemar.


Baca juga ...

Usai kematian idol tersebut, galeri online itu menjadi sunyi. Namun, seorang pengguna bernama "Piano" membuat galeri tetap hidup dengan pembaruan konten yang konstan meski. “Piano” tidak hanya memperbarui galeri dengan konten, tetapi dia juga memposting beberapa pesan singkat yang menyatakan betapa dia merindukannya.

Bikin Terharu, Penggemar Setia Goo Hara Masih Lakukan Ini Meski Idolanya Telah Tiada

Koreaboo

Ketika dia ditanya mengapa dia terus mengunggah konten secara konstan meski Goo Hara telah tiada, dia mengungkapkan alasan yang sederhana. “Sebenarnya tidak ada alasan lain selain fakta bahwa saya menyukai Goo Hara,” ujarnya yang dilansir Koreaboo pada Rabu (1/7).

Kabar ini telah menyentuh begitu banyak sesama penggemar sehingga mereka mengekspresikan kekagumannya dengan beragam komentar seperti, "Itu cinta yang murni", "Saya bisa merasakan betapa dia mencintai Goo Hara", dan "Melihat foto dan surat itu membuat saya menangis".

Sementara itu, usai kematian Goo Hara, keluarganya berada dalam perselisihan hukum setelah ibunya kembali untuk mengklaim setengah dari warisan putrinya. Padahal, ia telah meninggalkan kedua anaknya sejak mereka masih muda. Sebagai tanggapan, kakak Goo Hara yakni Goo Ho In mengajukan gugatan terhadap ibu mereka untuk meminta evaluasi pembagian warisan yang akan mempertimbangkan bagaimana ibu mereka tidak ada di sebagian besar kehidupan mereka dan telah menyerahkan hak-hak orang tua dan hak asuh.

Terinspirasi oleh kesulitan yang dihadapi keluarganya, Goo Ho In juga menyerukan pembentukan "Goo Hara Act" yang akan mengubah undang-undang warisan sehingga sejumlah keluarga di masa depan tidak akan menderita tragedi yang sama dengan yang dialami keluarga mereka. Sebab, saat ini, orang tua yang bahkan tidak secara pribadi membesarkan atau menyediakan anak-anak mereka masih dapat menerima warisan mereka, kecuali dalam kasus yang sangat jarang seperti pembunuhan atau pemalsuan surat wasiat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel