Anggap Lamaran Jawaban Istikharah, Nikita Willy Niat Lepas Lajang Tahun Ini

Foto: Anggap Lamaran Jawaban Istikharah, Nikita Willy Niat Lepas Lajang Tahun Ini instagram



Nikita Willy mengungkapkan jika ia ingin segera melepas lajang tahun ini setelah dilamar oleh Indra Priawan lantaran dianggap sebagai jawaban doa-doa yang dipanjatkan.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Apalagi jika para selebriti memberikan pengumuman mengejutkan mengenai jalinan kasihnya melalui akun Instagram pribadinya.

Kini giliran aktris cantik Nikita Willy yang membuat publik terkejut lantaran mengumumkan telah bertunangan. Hal tersebut tentu sangat mengejutkan mengingat sebelumnya Nikita mengungkapkan jika jalinan asmaranya dengan Indra Priawan telah kandas.

Nikita pun menerangkan jika ingin mengikuti pesan terakhir sang ayah untuk tidak sekadar berpacaran dan langsung melangkah ke pelaminan. Hal tersebut tampaknya membuat Indra sebagai mantan kekasih langsung memutuskan untuk meminta Nikita sebagai istrinya.

Ibu Nikita, Yora Febrine menerangkan jika sang putri dan Indra menemuinya untuk mengungkapkan keinginannya membina rumah tangga. Yora pun menyebutkan jika sang putri telah berpuasa hingga istikharah mengenai keputusannya. Nikita bahkan berharap bisa menikah dengan Indra tahun ini.

"Akhirnya mereka mau istikharah dengan ketaatan Niki, sampai dia puasa. Dia (Nikita Willy) datang sama saya, 'Mami aku memilih Indra. Kita maunya nikah tahun ini juga'," cerita Yora seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Rabu (1/7).

Yora pun menyebutkan akan mengungkapkan keinginan dari sang putri kepada keluarga Indra. Yora menerangkan jika ia dan keluarga Indra sudah cukup dekat.

Baca juga ...

"Saya bilang, ya nanti kita bicarakan ya," ucap Yora. "Saya kan sudah dekat dengan keluarganya Indra," lanjutnya.

Ibu Nikita pun menerangkan jika sang putri memang selalu berpacaran dengan izin keluarga. Sehingga, kedua belah keluarga kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan tak jarang keluarga Nikita dan Indra memutuskan untuk berlibur di luar negeri bersama-sama.

"Niki kalau pacaran sama orang dia pacaran juga sama keluarganya. Jadi tahu mereka kemana, kita suka ikut. Mereka berdua memang posting saja berdua tanpa ada kita. Sering banget kita liburan dua keluarga, ke Dubai dua keluarga, ke Nihiwatu dua keluarga," ungkap Yora.

Yora bahkan menerangkan jika Indra menemuinya terlebih dahulu sebelum melamar Nikita secara langsung. Indra mengungkapkan kesiapannya untuk menikah dan menjaga putrinya.

"Sebelum Niki ulang tahun, Indra datang ke saya sendiri, melamar ke saya sendiri dulu, bilang kalau dia sudah siap, dia mau menjaga Niki, tolong serahkan Niki ke saya, saya janji bla bla," jelas Yora.

Yora pun menyebutkan jika kemungkinan lamaran resmi akan dilaksanakan akhir Juli. Kemungkinan Nikita dan Indra pun benar-benar akan melangsungkan pernikahan tahun ini juga seperti yang diharapkan.

"Akhir Juli lah (lamaran). Tahun ini juga dilakukan pernikahan mereka berdua yang minta nggak lama-lama," ucap Yora.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel