Dandani Irene-Seulgi Jadi Super Mirip di Teaser Foto Debut Sub Unit, SM Bikin Fans Tertampar Visual

Foto: Dandani Irene-Seulgi Jadi Super Mirip di Teaser Foto Debut Sub Unit, SM Bikin Fans Tertampar Visual Instagram



SM Entertainment kembali merilis foto teaser untuk debut sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Seulgi dan Irene untuk mini album perdana mereka bertajuk 'Monster' pada 6 Juli mendatang.

Kanal247.com - Setelah mengalami penundaan, SM Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal debut resmi sub unit pertama Red Velvet yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Keduanya akan merilis mini album perdana berjudul "Monster" pada 6 Juli mendatang.

Semakin dekat dengan jadwal debut, SM pun semakin rajin memberikan bocoran pada penggemar terkait konsep dari album "Monster" nanti. Setelah merilis video teaser, kini SM merilis beberapa foto teaser dimana Irene dan Seulgi kembali berdandan bak anak kembar.

Baca juga ...

Dalam fotonya Seulgi terlihat cantik dengan sorot matanya yang dihiasi eye shadow berwarna jingga dan lipstik nude membuat wajahnya agak tampak pucat. Sedangkan Irene juga hampir mirip penampilannya dengan Seulgi hanya saja pemilik nama asli Baek Joo Hyun ini mengolesi bibir seksinya dengan lipstik merah.

Dandani Irene-Seulgi Jadi Super Mirip di Teaser Foto Debut Sub Unit, SM Bikin Fans Tertampar Visual
Allkpop

Melihat penampilan Irene dan Seulgi ini pun membuat penggemar sudah tak sabar menantikan debut keduanya yang tinggal menghitung hari saja. Sebelumnya SM Entertainment merencanakan debut sub unit ini pada Juni kemarin namun terpaksa ditunda karena alasan untuk meningkatkan kualitas sehingga tak mengecewakan fans.

"Dulu pas RV debut aku ga bisa bedain mereka berdua karna mirip bgt, untung pas debut di bedain warna rambutnya, cuman waktu di mv kyuhyun yg gwanghwamun mikir ini irene apa seulgi ya? eh taunya mbak irene trs skrg mereka debut unit berdua seneng bgt aku," komentar netter. "Gila ini mahhhh ngga ada akhlak emang kleann sebenarnya gampang banget bedain mereka, kalau gua liat idungnya, idungnya seulgi unik gemes gt pingin gua pencetin," ujar yang lain. "Gilak, ngga ngerti lagi sm cantiknya irene. SM demen banget dandanin artisnya kembar kembar dah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel