Seram, Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dianggap Mirip 'Sasaeng' Idol Korea

Foto: Seram, Pelaku Pembakar Mobil Via Vallen Dianggap Mirip 'Sasaeng' Idol Korea instagram



Pelaku pembakar mobil mewah milik Via Vallen mengakui dirinya adalah seorang fans sontak langsung dibandingkan dengan sasaeng para idol asal Korea Selatan.

Kanal247.com - Para selebriti memang kerap mendapatkan sasaran kebencian dari orang-orang tak dikenal. Bahkan tak jarang pelaku tindakan kebencian itu justru mengenalkan dirinya sebagai seorang penggemar.


Baca juga ...

Via Vallen pun menjadi salah satu yang mendapatkan sorotan sejak kemarin, Selasa (30/6) karena membagikan video mobilnya yang terbakar. Via menerangkan jika seseorang sengaja membakar mobil mewahnya tersebut.

Pelaku sendiri pun dikabarkan telah diamankan oleh pihak yang berwajib. Pelaku berinisial P dikabarkan langsung menyerahkan diri ke polisi usai melakukan aksinya.

P pun mengaku di hadapan polisi jika ia sebenarnya adalah seorang penggemar dari Via. Kronologi sang pelaku membakar mobil Via pun telah dijabarkan oleh perwakilan polisi sebelumnya.

Video detik-detik sang pelaku membakar mobil Via pun terekam di CCTV. Video tersebut terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yakni @nenk_update.

pelaku pembakar mobil milik via vallen mengakui diri sebagai seorang fans

Sumber: Instagram

"Pelaku pembakaran mobil Mbak via mengaku sebagai vianisty...⁣ ⁣ Sumber : Tribun," tulis @nenk_update pada unggahan yang dibagikan hari ini, Rabu (1/7).

Pengakuan sang pelaku sebagai fans Via tersebut sontak langsung mencuri perhatian. Warganet mengaku sama sekali tidak menyangka jika selebriti Tanah Air juga memiliki sasaeng fans seperti idol K-Pop.

Sasaeng diketahui sebagai penggemar yang sangat terobsesi dengan sang idola sehingga melakukan beberapa hal berbahaya dan membuat tidak nyaman. Warganet pun mengaku merasa apa yang didapatkan Via sangat menyeramkan. Tak sedikit pula yang menyebutkan jika pelaku pembakar mobil Via telah berbohong.

"Jd Via pnya Sasaeng fans? seremm bgt," seru salah seorang warganet. "Sasaeng kalo kata korea mah! serem," kata lainnya. "Serem bgt di indo ada sasaeng," ucap lainnya. "Vianisty kok bisa setega itu? Ga mungkin banget," terang lainnya. "Vianisty kok brutal! Maksudnya apa biar bisa ketemu Via? Kalau ada korban gimana?! Penggemar kok pekok?!!" timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel