Usaha Gagal, Laudya Cynthia Bella Akui Coba Pertahankan Rumah Tangga

Foto: Usaha Gagal, Laudya Cynthia Bella Akui Coba Pertahankan Rumah Tangga instagram



Laudya Cynthia Bella mengungkapkan jika ia telah berusaha maksimal untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran sebelum akhirnya memutuskan berpisah.

Kanal247.com - Pernikahan para selebriti memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Apalagi jika muncul kabar-kabar tidak sedap dari rumah tangga selebriti.


Baca juga ...

Kali ini, tampaknya hal tersebut dirasakan oleh Laudya Cynthia Bella. Sejak beberapa bulan lalu, pernikahan Bella dengan Engku Emran memang mencuri perhatian. Pernikahan tersebut dikabarkan telah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Meski begitu, kala itu Bella membantah kabar-kabar yang beredar.

Namun, kini Bella kembali mengejutkan lantaran mengungkapkan jika rumah tangganya dengan pria asal Malaysia itu telah berakhir. Bella menerangkan jika ia dan Engku memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka secara baik-baik.

Bella pun menerangkan jika ia dan Engku sudah berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangga mereka namun tidak berhasil. Sehingga, Bella menganggap bahwa hal berakhirnya rumah tangganya adalah takdir yang digariskan Sang Pencipta. Bella pun menyebutkan jika proses perceraiannya telah selesai.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses juga kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," terang personel Bukan Bintang Biasa itu.

Aktris cantik berhijab itu mengharapkan apa yang ia jelaskan menjawab pertanyaan publik mengenai kehidupan rumah tangganya. Bella pun meminta maaf atas sikapnya yang mungkin menyakiti.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan.," ucap Bella.

Wanita cantik berusia 32 tahun itu pun juga mengharapkan dukungan dari masyarakat kepadanya. Bella mengharapkan publik berkenan memberinya doa serta dukungan usai mengungkapkan perceraiannya.

"Saya butuh support dari teman-teman semua," terang Bella. "Mohon support-nya dan mohon doanya," lanjut sahabat Zaskia Sungkar itu kemudian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel