Pilu, Bunga Citra Lestari Peringati 12 Tahun Pertemuan dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Foto: Pilu, Bunga Citra Lestari Peringati 12 Tahun Pertemuan dengan Mendiang Ashraf Sinclair instagram



Bunga Citra Lestari membagikan video dan potret bersama dengan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair untuk memperingati tahun ke 12 pertemuan pertama melalui akun Instagram.

Kanal247.com - Kepergian keluarga tentu menjadi hal yang sulit bagi seseorang. Kerinduan mendalam dari seseorang yang ditinggalkan tentu bukan hal mudah untuk dilalui.


Baca juga ...

Bunga Citra Lestari tentu menjadi salah satu yang merasakan hal tersebut. Bunga tak jarang mengungkapkan rasa rindu terhadap mendiang sang suami, Ashraf Sinclair yang mengembuskan napas terakhir beberapa bulan lalu.

Bunga pun juga terlihat masih beradaptasi dengan perbedaan kehidupannya saat ini. Bunga tampak kembali mengenang momen bersama Ashraf melalui unggahan terbarunya di Instagram. Bunga membagikan potret serta video bersama Ashraf di peringatan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 12.

"Source : BEAT TV Astro Ria - 2007," tulis Bunga pada video pertemuan pertamanya dengan sang suami, Senin (29/6).

Pada unggahan selanjutnya, Bunga tampak memilih membagikan potret pernikahannya dengan Ashraf yang telah diedit. Potret tersebut terlihat bertuliskan angka 12. Angka 12 tampaknya merupakan peringatan pertemuan perama Bunga dan Ashraf.

Unggahan ibu satu anak itu sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Para selebriti pun terlihat ikut memberikan semangat kepada Bunga melalui kolom komemtar. Mereka tampak ramai mendoakan mendiang Ashraf dan berharap Bunga tegar.

"Ngeee," ucap Wulan Guritno seraya menambahkan emoji peluk. "Al Fatihah to Alm, U & Noah , stay healthy n strong bebeh," sambung Ayu Dewi. "Uungs," kata Zaskia Adya Mecca, menambahkan beberapa emoji peluk dan hati. "Inget bangeeet iniiiii , aku dan almarhum Olga syahputra jadi MC nya," kenang Indra Bekti.

"Ka unge," ujar Ghea Iindrawari, menambahkan beberapa emoji hati. Beberapa selebriti lain pun terlihat memberikan emoji hati pada kolom komentar, seperti Melanie Subono, Asma Nadia, hingga Donna Agnesia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel