Tidak Mention Anne Avantie Soal Cheongsam Kebaya, Agnez Mo Diprotes Netter

Foto: Tidak Mention Anne Avantie Soal Cheongsam Kebaya, Agnez Mo Diprotes Netter Instagram



Netter yang memprotes Agnez Mo yang tidak mention Anne Avantie sebagai pembuat kebaya yang dipakai itu langsung 'dikeroyok' netter lainnya yang lebih membela pelantun sang artis.

Kanal247.com - Senin, 29 Juni Agnes Monica kembali mengunggah postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, artis yang akrab disapa Agnez Mo ini tampil cantik ketika memakai busana tradisional Tiongkok, cheongsam yang didesain sangat elegan dengan corak kebaya yang menggambarkan busana tradisional Indonesia.


Baca juga ...

"Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. . #AGNEZMO," tulis Agnez Mo di bagian caption unggahan. Di unggahan sebelumnya, Agnez Mo juga mengunggah swafoto saat berada di dalam mobil.

Dalam waktu singkat, unggahan Agnez Mo itu langsung dibanjiri komentar para netter, termasuk rekan-rekan artis Agnez Mo. Marcelino Lefrandt memberikan pujian dengan emoji hati di kolom komentar, sedangkan Regina Ivanova menuliskan komentar, "#Queen!. "so pretty!!!," puji Najwa Shihab.

Menariknya, desainer kondang Indonesia, Anne Avantie turut memberikan komentar atas postingan itu, yang lantas diketahui bahwa cheongsam kebaya tersebut merupakan hasil rancangannya. "Selalu bangga padamu (emoji hati, bunga mawar)," tulis Anne Avantie.

Melihat komentar Anne Avantie itu, netter pun turut memberikan pujian cheongsam motif kebaya hasil rancangan desainer cantik tersebut. "@anneavantieheart sehat sllu bund biar bisa buat karya yg hebat lagi," komentar arhul***. "@anneavantieheart kami juga bangga padamu bunnnn," komentar agnation_jog***.

Namun ada netter yang protes lantaran Agnez Mo tidak mention Anne Avantie di unggahannya. "@anneavantieheart sombong sekali, udah dibikin outfit sekeren ini tapi sama sekali gak ada ngemention bunda.. apalagi ngucapin terimakasih," komentar evan_dim***.

Protes netter itu pun langsung ditimpali netter lainnya yang membela Agnez Mo dan memintanya untuk tidak terlalu meributkan urusan orang lain. "@evan_dimas lah mereka mah punya no wa masing2 ngapa ribet bgt si jadi orang (emoji tertawa)," balas tu.gimin2***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel