Marion Jola Buat Kaum Adam Makin Halu Maksimal Gara-Gara Unjuk Pose 'Sensual' Ini

Foto: Marion Jola Buat Kaum Adam Makin Halu Maksimal Gara-Gara Unjuk Pose 'Sensual' Ini Instagram



Biasa menjadi objek khayalan para kaum adam lantaran penampilan seksinya, kini Marion Jola kembali membuat heboh usai memamerkan pose 'sensual' di foto terbaru.

Kanal247.com - Marion Jola merupakan salah satu penyanyi yang memiliki imej seksi. Karena itu tak heran jika Marion sering kali menjadi pusat perhatian hingga menjadi topik perbincangan karena penampilan seksinya.

Marion sendiri cukup sering membagikan foto maupun video dalam penampilan seksi di laman media sosial. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto diri dalam balutan baju dengan belahan dada rendah.

Tak cuma itu saja, Marion juga menunjukkan pose seksi di fotonya kali ini. Bagaimana tidak, pelantun lagu "Favorite Sin" ini tampak memejamkam mata dan memanyunkan bibirnya ke depan kamera seperti akan mendaratkan kecupan. "I feel like the music sounds better with you," sementara tulis Marion pada bagian caption.

Unggahan Marion kali ini ternyata langsung menjadi sasaran empuk para netter, khususnya kaum adam. Seperti diketahui, Marion merupakan salah satu artis yang kerap menjadi obyek khayalan dan kehaluan para netter.



Dan kali ini lantaran pose Marion tersebut, netter pria semakin banyak "menggila" dan halu. Bahkan ada pun yang membayangkan jika foto Marion tersebut adalah nyata.

"Lala menggoda," tulis akun @fa*********rt. "Jangan dizoom jangan dizoom," seru pemilik akun Instagram @ms*********31. "Aku benci pikiranku," sambung akun @wd*********yo.

"Gatau bawaannya pengen ngajak mandi," celetuk akun @dp*********ya. "Dikecup marion," timpal netter dengan akun @xe*********ns. "Pejam kan mata dan membayangkan diri ku di hadapan mu wkwkwkw," tambah akun @ta*********jo.

Di sisi lain, ramai netter yang memberikan pujiannya pada Marion. Mereka memuji penampilan wanita yang berusia 20 tahun itu yang dinilai memesona sekaligus seksi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel