Manajer Gebby Vesta Diduga Sindir Nikita Mirzani Soal Konflik dengan Baim Wong, Sebut Demi Endorse

Foto: Manajer Gebby Vesta Diduga Sindir Nikita Mirzani Soal Konflik dengan Baim Wong, Sebut Demi Endorse Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani belum lama ini diketahui menyindir seseorang yang diduga Baim Wong. Melihat hal tersebut, manajer Gebby Vesta, Adrena Isa Zega, ikut menanggapi soal Niki dan Baim.

Kanal247.com - Artis Nikita Mirzani sebelumnya sempat diduga menyindir Baim Wong lewat unggahan di Instagram Story-nya. Dalam tulisannya, Nikita memberikan pesan menohok kepada seorang selebriti yang tidak ia cantumkan namanya. Nikita bahkan menyebutkan bahwa sosok tersebut tidak lagi laku di televisi hingga beralih membuat konten YouTube.


Baca juga ...

Konflik antara Niki dan Baim ini rupanya ditanggapi oleh manajer Gebby Vesta, Adrena Isa Zega. Melalui Instagram Story, Zega tampak kesal terhadap seseorang yang tidak disebutkan namanya itu.

Zega pun mengaku sangat kesal kepada sosok tersebut yang diduga sengaja mencari gara-gara dengan artis papan atas. Menurut Zega, hal tersebut dilakukan untuk menaikkan tarif endorse.

"Alahhh si idung jambu ini koar koar mulu lu di IG ama mulut bibir lu yg kek pantat monyet itu, lawan gue aja woiiiii idung babik kesel gue ama lu itu pengen gue ludahin," tulis Zega yang diunggah kembali akun @lambenyinyir_official pada Senin (29/6). "Sepi endorse ya idung mknya cari gara gara sama artis papan atas? Saking gak ada endors san ampe cari gara gara ama orang..cuihhh pen gue sentil idung loh yg busuk itu cuihhhh."

Manajer Gebby Vesta Diduga Sindir Nikita Mirzani Soal Konflik dengan Baim Wong, Sebut Demi Endorse

Instagram

Tak tanggung-tanggung, Zega bahkan menantang sosok tersebut untuk datang kepadanya. "Idung bool knpa lu cari gara2 ama yg lain? Sini ama si tubang aja jgn kabur sok jagoan.." pungkas Zega. "Gprek juga tuh idung lu biar kek peler gajah tidur."

Unggahan Zega tersebut rupanya langsung mendapatkan komentar pedas dari netizen. Tidak sedikit dari mereka sudah bisa menebak bahwa yang disindir Zega adalah Nikita Mirzani. Netizen pun memberikan kepada Zega yang juga pernah pansos pada mantan artisnya, yakni Lucinta Luna.

"Nyindir NM kalii," komentar salah satu netter. "Blg niki pansos ke baim...sndriny pansos ke nikita.. sepi endors yeee eiimmmmm," kata salah satu netter. "Perasaan ini banci gk prnh menang klo lawan NM...sewot mulu eike perhatiin," ucap netter lain. "Banci lawan nyai gak level," ujar netter lain.

"Nyindir Nyai Nikmir lah min, sape lagi," jelas salah satu netter. "Halah sama aja juga wkwk lgi si lucinta viral ni transgender juga ikut2an, pd gapunya mirror dirumah eim?," tambah netter lain. "Dia post mulu nyindir2, padahal tak di tanggapin sm NM," sahut netter lain. "Yang ada dia gak ngaca ya dia juga nyenggol nikita mirzani hahah karna udah sepi tu endorse nya hahah kasian kau," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel