Verrell Bramasta Unggah Trailer Sinetron Lagi, Ranty Maria dan Riza Syah Langsung Kompak 'Omeli'

Foto: Verrell Bramasta Unggah Trailer Sinetron Lagi, Ranty Maria dan Riza Syah Langsung Kompak 'Omeli' instagram



Verrell Bramasta terlihat kembali membagikan trailer terbaru dari sinetron 'Putri untuk Pangeran' sontak membuat Ranty Maria dan Riza Syah kompak mengomeli di kolom komentar.

Kanal247.com - Pertemuan para selebriti dalam proyek tertentu memang tak jarang membuat mereka akhirnya akrab. Bahkan tak jarang para selebriti terlihat menuliskan komentar di unggahan masing-masing di Instagram.


Baca juga ...

Verrell Bramasta diketahui menjadi salah satu selebriti yang selalu akrab dengan rekan-rekannya setelah terlibat dalam sinetron yang sama. Verrell pun saat ini terlihat akrab dengan Ranty Maria dan Riza Syah lantaran sama-sama membintangi sinetron "Putri untuk Pangeran".

Verrell dan Riza pun diketahui bersahabat setelah sebelumnya terlibat sinetron sama dengan Febby Rastanty juga. Verrell, Ranty, dan Riza pun terlihat tak ragu untuk saling mengomentari unggahan di Instagram masing-masing.

Verrell pun terlihat kembali membagikan trailer dari episode baru sinetron "Putri untuk Pangeran" melalui akun Instagram pribadinya, @bramastavrl. "Usus goreng kecelakaan !! "Putri Untuk Pangeran" hari ini makin seru 18.30 @officialrcti," tulis Verrell pada caption unggahannya hari ini, Selasa (30/6).

Ranty dan Riza pun terlihat langsung memberikan komentar pada unggahan putra sulung Venna Melinda itu. Mereka tampak kompak menyalahkan karakter yang diperankan oleh Verrell pada "Putri untuk Pangeran".

riza syah dan ranty maria kompak mengomeli verrell bramasta usai menunjukkan trailer episode baru sinetron putri untuk pangeran

Sumber: Instagram

"Pangeran sih nyumpahin !!!" seru Riza melalui akun Instagram pribadinya, @rizasyah_14. "Abang sih! maksud nya, rizky si, knp parkir deket billboard ? balas Verrell. "NYUMPAHIN SIHHH," ujar Ranty. "Orang bagus diingetin, diajak naik mobil ga mau sih.. milih jalan sama dia," jawab Verrell.

Interaksi dari ketiga selebriti populer itu sontak langsung menarik perhatian warganet. Mereka mengaku senang dengan keakraban yang ditunjukkan oleh Verrell, Riza, dan Ranty. Warganet pun mengaku sudah tidak sabar untuk melihat episode baru dari "Putri untuk Pangeran".

"Gk sbr liat,,mau marah2in pangeran lewat tv aja tp," ucap salah seorang warganet. "Gak sabar nungguin jam 18.30 suka bnget film Putri Untuk Pangeran'apa lagi ibuku gak mao ketinggalan dah pokoknya," aku lainnya. "Aaaaaaa aku gasabar mau nonton," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel