Bukan Dituduh Pelakor, Ini Hal yang Bikin Ayu Ting Ting Sangat Sakit Hati

Foto: Bukan Dituduh Pelakor, Ini Hal yang Bikin Ayu Ting Ting Sangat Sakit Hati instagram



Diketahui kerap dituding sebagai pelakor hingga terus mendapatkan komentar miring hingga saat ini, ternyata hal ini justru paling membuat Ayu Ting Ting sangat sakit hati.

Kanal247.com - Para selebriti memang tak jarang mendapatkan gunjingan karena permasalahan tanpa sumber jelas. Bahkan terkadang hal tersebut membuat para selebriti akhirnya harus rela mendapatkan komentar miring dalam waktu yang sangat lama.


Baca juga ...

Ayu Ting Ting menjadi salah satu selebriti yang diketahui kerap mendapatkan komentar miring melalui akun Instagram pribadinya. Hal tersebut bermula dari isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad yang menjadi pembicaraan beberapa tahun lalu.

Meski isu tersebut dielak oleh Ayu maupun Raffi, tampaknya banyak orang yang tetap mempercayai gosip tersebut. Ayu bahkan sampai dituding sebagai seorang pelakor.

Namun, ternyata tudingan pelakor tersebut bukanlah momen yang membuat Ayu sangat sakit hati. Ayu menerangkan bahwa hal yang membuatnya sangat sakit hati adalah ketika sang putri tidak diakui oleh mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Pernikahan Ayu dan Enji memang diketahui hanya bertahan 1 tahun.

"Momen yang paling bikin saya sakit hati pada saat Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin sakit hati," ucap Ayu kala berbincang dengan Nikita Mirzani seperti yang dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Video tersebut diunggah pada Senin, (29/6).

Ayu pun menerangkan bahwa sebenarnya ia juga tidak terlalu membutuhkan pengakuan Enji untuk anak mereka. Ayu pun menyebutkan jika Tuhan memberikan bantahan dari ucapan Enji lantaran putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak mempunyai paras yang mirip dengan Enji.

"Sebenarnya aku nggak butuh pengakuan juga, akhirnya Tuhan membuktikan. Wajahnya Bilqis kan nggak jauh beda (mirip sang ayah). Kalau nggak diakuin ya nggak papa juga," ucap pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Ayu sampai diminta untuk tes DNA, ngapain? Kalau memang nggak diakuin mau apa lagi? Kan Ayu juga tidak butuh pengakuan jadi buat Ayu nggak usah," lanjutnya.

Ayu pun menerangkan selalu bersyukur karena adanya rezeki yang datang. Menurutnya hal tersebut adalah karena putri semata wayangnya. "Dan alhamdulillah kita masih dikasih rezeki sama Tuhan. Rezekinya alhamdulillah ada saja," tutur Ayu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel