Mike Lewis dan Sang Putra Akhirnya Bertemu Setelah 2 Bulan, Akui Sadar Hal Berharga Ini

Foto: Mike Lewis dan Sang Putra Akhirnya Bertemu Setelah 2 Bulan, Akui Sadar Hal Berharga Ini Instagram



Mike Lewis akhirnya bisa bertemu dengan sang putra, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, setelah 2 bulan karena tinggal di Bali bersama Tamara Bleszynski. Mike pun menghabiskan waktu dengan makan pizza.

Kanal247.com - Pandemi virus Covid-19 yang semakin menyebar luas di Indonesia telah membuat pemerintah memberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Bahkan, beberapa jalur transportasi antar kota hingga provinsi banyak yang ditutup karena sistem kebijakan ini.


Baca juga ...

Kebijakan pemerintah ini tentu sedikit merugikan masyarakat. Sejumlah masyarakat pun terpaksa tidak bisa bertemu dengan sanak keluarga karena terbatasnya transportasi, seperti yang dialami aktor Mike Lewis.

Pria berusia 38 tahun ini mengaku dirinya sudah dua bulan lamanya tak bisa bertemu dengan sang buah hati, Kenzou Leon Bleszynski Lewis, yang kini tinggal bersama mantan istrinya Tamara Bleszynski di Bali. Namun sejak new normal, Mike akhirnya bisa pergi menemui sang putra tercinta.

"Akhirya bisa bersama lagi. Kepada semua orang yang terpisah gara-gara masa-masa Covid yang gila, aku turut merasakan apa yang kalian rasakan," tulis Mike dalam bahasa Inggris pada Senin (29/6). "Ini bahkan belum paket lengkapku, tapi kita harus tetap bertahan sebisa mungkin."

Meski merasa sedih lantaran waktu kebersamaannya bersama Kenzou menjadi berkurang, Mie tetap mengambil sebuah hikmah positif dari pandemi ini. Kini, Mike mengaku bisa lebih mengapresiasi atau hargai waktu yang dimilikinya bersama sang putra.

"Cobalah menemukan secercah harapan meski sangat tersembunyi. 2 bulan tak bisa bertemu cowok kecil satu ini benar-benar menyebalkan," ujar Mike. "Tapi kita tetap bertahan, dan sekarang aku jadi lebih mengapresiasi waktu kebersamaan yang kita punya."

Pada postingan sebelumnya, Mike juga sempat menghabiskan waktu untuk makan pizza bersama buah hatinya. "Akhirnya berhasil kembali ke Bali. Dalam waktu yang sibuk ini untuk seluruh dunia, Kenzou dan aku beralih ke Pizza untuk menghindari semuanya. Jadi di sini kita berada di petualangan lain untuk menemukan Pizza terbaik di seluruh Bali," pungkas Mike.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel