Brisia Jodie Akui Pernah Lakukan Kenakalan Remaja, Apa Itu?

Foto: Brisia Jodie Akui Pernah Lakukan Kenakalan Remaja, Apa Itu? Instagram



Jebolan ajang pencarian bakat itu mengungkapkan banyak kerugian saat dirinya melakukan kenakalan remaja dulu, tapi kini merasa hidupnya sudah tenang seiring bertambah dewasa.

Kanal247.com - Saat ini usia Brisia Jodie sudah menginjak 24 tahun. Telah melewati masa remaja, kini Brisia Jodie telah tumbuh menjadi gadis cantik yang dewasa. Saat mengingat masa remajanya dulu, Brisia Jodie selalu terkenang dengan momen-momen tak terlupakan, termasuk ketika dia pernah melakukan kenakalan remaja. Apakah itu?


Baca juga ...

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengungkapkan dirinya dulu pernah melakukan kenakalan remaja. Mulai dari bolos kuliah, kecanduan game online, hingga menghabiskan uang karena terlalu banyak bermain game. Brisia Jodie mengatakan dirinya hanya sebatas bermain game saja, tidak ada kenakalan lainnya.

Kepada orang tuanya, Brisia Jodie pamit berangkat kuliah. Namun ternyata dia justru bermain game online di warnet. Memiliki hobi bermain video game dan game online, Brisia Jodie sempat kehabisan uang.

"Itu bandelnya aku waktu masih remaja. Nggak bandel yang gimana-gimana sih, cuma main game doang," kata Brisia Jodie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Itu paling bandel yang pernah aku lakukan," imbuhnya.

Akibat kenakalannya itu, Brisia Jodie pun merasakan banyak kerugian dalam dirinya. Saat kehabisan uang karena bermain game, gadis kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 itu mengaku pernah meminta pemilik warnet agar menjadi operator agar dirinya tetap bermain game online. Kesulitan lainnya adalah tubuhnya mengalami kesulitan tidur karena terlalu sering menatap layar komputer.

"Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak napas, lemas, nggak fit, lesu, dan nggak ada yang naksir," pungkas Brisia Jodie seraya tertawa.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Brisia Jodie juga sempat mengungkapkan alasannya berganti nama panggung. Dari nama awal yang memakai nama asli Bianca Jodie, kini menggunakan nama panggung Brisia Jodie.

Dengan menggunakan nama baru itu, Brisia Jodie merasa hidupnya lebih tenang dan mendapat banyak hoki. Setelah berganti nama, kini dirinya juga menjadi lebih sehat dibanding saat menyandang nama sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel