Kasus Ayam Geprek Bukan Masalah Besar, Ruben Onsu: Ada Yang Lebih Berat

Foto: Kasus Ayam Geprek Bukan Masalah Besar, Ruben Onsu: Ada Yang Lebih Berat Instagram



Ruben Onsu menyebutkan ada masalah lainnya yang dianggap lebih berat untuk dijalani selain kasus sengketa merek dagang ayam geprek, tapi Ruben Onsu enggan menyebutkannya.

Kanal247.com - Kisruh sengketa merek bisnis kuliner "Geprek Bensu" [=Ruben Onsu] dan "I Am Geprek Bensu" milik PT Ayam Geprek Benny Sujono rupanya dianggap bukan hal yang terlalu besar. Suami Sarwendah ini menyebut bahwa sengketa merek dagang tersebut bukanlah satu-satunya masalah besar yang pernah terjadi dalam kehidupannya.


Baca juga ...

Menurut Ruben Onsu, pernah ada masalah besar lainnya yang terjadi dalam hidupnya selain kasus sengketa merek dagang ayam geprek ini. Namun Ruben Onsu enggan menyebut apa masalah yang dianggapnya lebih besar itu.

"Nggak, ada lagi yang lebih berat. Nggak terekspos. Yang dibawa-bawa lagi nama kitanya," kata Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Ada lagi yang lebih berat saya bilang," kata Ruben Onsu.

Dengan bijaksana, Ruben Onsu melihat permasalahan tersebut menjadi sebuah pelajaran berharga baginya. Permasalahan yang terjadi itu pun tidak perlu diekspos ke publik.

"Kalau tanya saya, nggak. Nggak seberapa. Jadi itu yang saya bilang, kepengin nyuruh orang jadi saya sehari gitu ya. Ngerasain, nih lu pegang HP gue sehari. Huu.. seru! Seru banget," ungkap Ruben Onsu. "Pelajaran yang saya dapatkan adalah ya dalam berbisnis atau dalam sisi usaha itu tidak semudah kita membalikkan telapak tangan. Saya nggak pernah bilang saya ini orang benar, nggak sama sekali," jelas Ruben Onsu.

Sempat disebut tidak bisa tidur dan menjadi stres karena kasus sengketa merek dagang ini, Ruben Onsu menyebut dirinya tidak sampai pergi ke psikiater dan minum obat untuk menenangkan diri dan pikirannya.

"I'm ok. Gue nggak stres, gue nggak minum obat. Nggak ada sama sekali. Gue ke psikiater, nggak ada. Jadi kalau gue ke psikolog, memang sebelumnya gue memang seminggu sekali itu pasti. Maksudnya, semua normal seperti biasanya. Kepikiran pasti ada. Tapi buat saya, pertanyaan yang tadi jleb banget. Yang, apakah ada masalah yang lebih besar lagi? Ada," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel