Bantah Pernah Dijodohkan, Salmafina Sunan Malah Dinasehati Atta Halilintar

Foto:  Bantah Pernah Dijodohkan, Salmafina Sunan Malah Dinasehati Atta Halilintar YouTube



Salmafina mengungkapkan dirinya pernah dinasehati oleh Atta Halilintar sebelum menikah dengan Taqy Malik karena mereka berdua sudah berteman baik sejak lama.

Kanal247.com - Salmafina Sunan membantah keras bahwa dirinya pernah dijodohkan dengan Atta Halilintar. Pernyataan ini diungkapkannya kepada para wartawan di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Senin, 29 Juni. Dalam kesempatan itu, Salmafina Sunan juga mengutarakan pendapatnya soal rencana pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Atta Halilintar ternyata pernah memberikan nasehat kepada Salmafina Sunan agar tidak menikah muda.


Baca juga ...

"Ya nggaklah kalau itu mah. Sudah nggak mungkin (dijodohkan). Nggak," tegas Salmafina kepada wartawan. "Selamat buat Atta akhirnya. Kita sudah temenan sudah lama banget dari kami berdua belum ada apa-apanya. Dan pas aku menikah muda, Atta juga sempat kasih wejangan. Sempat malah bilang jangan (nikah muda) waktu itu," ungkap Salmafina.

Salmafina mengungkapkan jika Atta Halilintar tahu siapa pria yang dekat dengan dirinya. Kerap dinasehati baik oleh Atta Halilintar, Salmafina pun berharap agar Atta Halilintar bisa berbahagia dengan Aurel di pernikahan kelak.

"Dia sering kasih wejangan kalau misalkan dia tahu aku dekat sama siapa. Dia kan manggil aku kakak Alma jangan kakak Alma aduh kakak Alma gimana sih," kata Salmafina. "Jadi kalau Atta mau nikah bagus, akhirnya didapatkan seseorang yang baik. Maksudnya aku memang nggak kenal Aurel, tapi dia orangnya baik. Semoga langgeng saja, semoga lancar sampai pernikahan," harap Salmafina.

Di mata Salmafina, sosok Atta Halilintar merupakan pria yang baik dan tidak aneh-aneh seperti remaja pria pada umumnya. "Baik, baik anaknya baik, nggak aneh-aneh, baik banget," puji Salmafina.

Ketika ditanya apakah dirinya telah menerima undangan pernikahan dari teman baiknya itu, Salmafina mengaku belum mendapatkannya. "Belum ada, nggak tahu lihat saja nanti," kata Salmafina.

Terakhir, Salmafina mengatakan dirinya sudah lama tidak berkomunikasi dengan YouTuber sukses Indonesia itu. Pasalnya, dia dan Atta Halilintar sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing. "Nggak ada, kita lagi nggak kontak-kontakan sih, karena dia sibuk, saya juga sibuk," pungkas Salmafina.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel