Totalitas BTS Tak Manfaatkan Teknologi Garap MV 'Stay Gold' Bikin Fans Super Bangga

Foto: Totalitas BTS Tak Manfaatkan Teknologi Garap MV 'Stay Gold' Bikin Fans Super Bangga Twitter



Alih-alih menggunakan efek komputer di karya terbaru mereka bertajuk 'Stay Gold', BTS rupanya memilih menggunakan set lokasi asli meski para kru harus mempersiapkan itu dengan cukup rumit.

Kanal247.com - Pada 19 Juni lalu, BTS (Bangtan Boys) merilis lagu pra-rilis album “Map of the Soul:7” versi Jepang mereka yang bertajuk “Stay Glod”. BTS pun merilis audio lagu tersebut di YouTube BANGTANTV. Hingg akhirnya pada 26 Juni lalu grup besutan Big Hit Entertainment tersebut pun merilis musik video “Stay Gold” di YouTube Big Hit Labels.


Baca juga ...

Para member BTS mengawali video tersebut dengan menunjukan ekspresi kesedihan di sebuah ruangan gelap. Namun, mereka kemudian bangkit dari keterpurukannya dan tersenyum. DI akhir video, para member BTS berada di taman indah yang terdapat danau dan pohon berbunga putih di tengahnya.

Perilisan video tersebut pun disambut antusias oleh para penggemar BTS. Hal ini ditunjukan dengan penonton video tersebut yang mencapai ratusan ribu di sepuluh menit pertama. Selain itu, tagar #StayGoldMV juga sempat menjadi trending topik terutama di Twitter Indonesia.

Totalitas BTS Tak Manfaatkan Teknologi Garap MV \'Stay Gold\' Bikin Fans Super Bangga

Kstarlive

Terbaru, BTS seolah membuat fans semakin bangga dengan Suga cs itu. Pasalnya mereka dilaporkan begitu totalitas saat menggarap MV terbarunya itu. Pihak Big Hit Entertainment dan kru rupanya memilih menyiapkan setting lokasi sendiri untuk MV tersebut. Termasuk sibuk merubah sebuah ruangan menjadi danau indah sedemikian rupa.

Totalitas BTS Tak Manfaatkan Teknologi Garap MV \'Stay Gold\' Bikin Fans Super Bangga

Kstarlive

Di akhir video memang terlihat, keempat member BTS itu pergi ke taman yang agak melamun telah menjadi topik hangat. Ternyata set itu tidak dihasilkan oleh komputer tetapi dibuat dari awal. Foto-foto saat kru menyiapkan lokasi itu juga tersebar di dunia maya. Mereka dengan teliti membuat set yang begitu indah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel