Jennie BLACKPINK Bagikan Potret BTS 'How You Like That' Disambut Riuh

Foto: Jennie BLACKPINK Bagikan Potret BTS 'How You Like That' Disambut Riuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pada Senin (29/6), Jennie BLACKPINK membagikan potret manis BTS proses syuting dari MV terbarunya bertajuk 'How You Like That'. Sontak potret super kece ini langsung disambut heboh barisan fans.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) menjadi salah satu grup idol yang sangat dinantikan comeback-nya tahun ini. Pasalnya, sudah lebih dari satu tahun lalu grup besutan YG Entertainment ini tak merilis lagu maupun album. Para penggemar pun beberapa kali marah dan melakukan protes kepada agensi tersebut.


Baca juga ...

Setelah lama dinanti akhirnya pada 26 lalu, seolah menjadi penantian yang akhirnya terjawab bagi para penggemar BLACKPINK yang biasa disebut BLINK. Pasalnya idol grup yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu dipastikan akan merilis MV untuk single terbarunya "How You Like That".

"How You Like That" sendiri adalah single pre rilis untuk full album perdana BLACKPINK yang baru akan diluncurkan pada September mendatang. Bahkan dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil. Keempat member asuhan YG Entertainment itu tampil begitu feminin. Koreografi yang ditampilkan di MV ini juga kelihatan menyatu dengan kesan lagu yang begitu manja.

Usai resmi merilis MV terbarunya itu, Jennie juga memberikan potret bocoran BTS syuting "How You Like That". Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan foto super kece dengan kostum yang ia gunakan di dalam MV yang hingga kini telah ditonton lebih dari 145 juta kali di YouTube itu.

"Jenni rapper utama kami sangat bangga dengan Anda, Anda tahu Anda rapper terbaik di industri kpop ini tetap kuat, kami tidak akan pernah meninggalkan Anda sendirian," komentar @smel****. "Jennie kita yang tercinta. Kami tahu bahwa Anda hampir tidak bekerja untuk Comeback, dan terlalu banyak berurusan untuk menunjukkan kepada kami sisi lain dari itu. Dan Anda melakukannya dengan sangat baik.," puji yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel