Ashanty Mendadak Bikin Pengasuh Anaknya Berderai Air Mata Kala Makan Bersama, Ada Apa?

Foto: Ashanty Mendadak Bikin Pengasuh Anaknya Berderai Air Mata Kala Makan Bersama, Ada Apa? Instagram



Asyik makan bersama dengan anggota keluarga yang lain dan beberapa pekerjanya, Ashanty mendadak bikin pengasuh Arsya Hermansyah berderaian air mata. Kenapa?

Kanal247.com - Ashanty baru saja membuat banyak penggemarnya kembali kagum bukan main. Hal ini berawal dari video kejutan kecil yang ia buat untuk pengasuh anak bungsunya, Arsya Hermansyah.


Baca juga ...

Dalam video itu, Ashanty bersama anggota keluarga dan beberapa karyawan di rumahnya nampak asyik makan bersama. Dari kejauhan Ashanty yang membawa kantong plastik putih besar tersenyum lebar. Ia pun lantas mengeluarkan tumpukan boneka BTS di hadapan pengasuh Arsya.

Rupanya pengasuh Arsya yang akrab disapa Supit ini adalah penggemar berat BTS. Tak heran jika hadiah dadakan dari Ashanty ini bahkan sampai membuatnya histeris dan berderaian air mata.

Rupanya Supit memang sempat berniat membeli boneka-boneka itu. Namun melihat bandrol harganya yang cukup mahal, ia pun mengurungkan niatnya. Melihat hal itu Ashanty mendadak memiliki ide untuk memberinya hadiah meski bukan di hari ulang tahunnya.

Surpriseee!!” celetuk Ashanty pada kolom caption. “Kasih hadiah buat supit @anon_miss .. sus nya @arsya.hermansyah yg ngefans berat sm @bts.bighitofficial.. dia tadi pengen banget beli tapi sayang katanya harga nya hehe ehh pas dikasih surprise semua personilnya, sampe nangis cobaa.

Ashanty pun memahami tangis harus Supit itu lantaran ia sendiri tengah dibuat tergila-gila dengan aktor Lee Min Ho. Lucunya ia pun berharap akan ada boneka Lee Min Ho juga yang bisa ia beli nantinya.

Tapi aku paham karena aku juga ngerasain rasanya ngefans sama @actorleeminho banget hehe semoga ada patung atau boneka gambar dia juga yaaa (btw ini bukan hadiah ultah nya supit yaa guys, bday nya nanti november soalnya),” pungkasnya.

Warganet tak hanya kagum tapi juga banyak yang mengaku ikut terenyuh melihat kebaikan Ashanty kepada para pekerjanya ini. Pujian untuk istri Anang Hermansyah auto berhamburan di kolom komentar.

Kq gw ikutan nangis yah ya Allah bunda baik bgt,” kata akun @cahya****. “Dia yg dkasih kok aq yg pengen bilang makasih ya.. baper,” seloroh @yessy****. “Terharu aku bun.bunda baik banget,” puji akun @nunuk*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel