Big Hit Entertainment Tuntut Kompensasi Ganti Rugi Atas Komentar Jahat Pada BTS

Foto: Big Hit Entertainment Tuntut Kompensasi Ganti Rugi Atas Komentar Jahat Pada BTS Twitter



Meski memiliki segudang prestasi membanggakan, namun tak membuat BTS sepi dari cibiran dan komentar miring. Merasa dirugikan, terbaru Big Hit Entertainment menuntut kompensasi ganti rugi atas komentar pedas itu.

Kanal247.com - Menjadi seorang publik figur terlebih yang berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan memang tak mudah. Tak hanya persaingan yang ketat, namun mereka juga harus siap dengan serangan haters. Pasalnya tak jarang artis Korea yang dirundung dengan komentar jahat via media sosial.


Baca juga ...

Termasuk idol grup K-Pop populer yakni Bangtan Boys (BTS). Mereka juga tak luput dari serangan komentar jahat bahkan hingga berujung pada fitnah dan pencemaran nama baik. Hal ini tak lantas membuat Big Hit Entertainment selaklu agensi tinggal diam. Mereka kembali membuat tuntutan baru terhadap serangan komentar jahat ini.

"Halo. Ini adalah Big Hit Entertainment."

"Agen kami secara teratur mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang memposting fitnah dan pelecehan seksual, menyebarkan desas-desus palsu, dan melakukan serangan pribadi terkait BTS. Kami akan memberi tahu Anda tentang kemajuan yang telah kami buat."

"Baru-baru ini, kami telah mengajukan keluhan kepada polisi menggunakan bukti yang dikumpulkan melalui pengiriman penggemar dan pemantauan kami sendiri. Sumber bukti utama adalah komunitas online seperti DC Inside, posting blog seperti yang ada di Tistory, dan juga posting media sosial, komentar pada artikel berita situs portal, dan komentar pada situs musik."

"Dalam pengaduan sebelumnya yang kami ajukan, beberapa tersangka dijatuhi hukuman denda, dan investigasi terhadap tersangka lainnya sedang berlangsung. Selama proses ini, ada kasus di mana tersangka menunjuk perwakilan hukum dan berusaha untuk menegosiasi penyelesaian, tetapi kami mengikuti prinsip kami dan menyatakan keinginan kami untuk sama sekali tidak menunjukkan keringanan hukuman."

"Khususnya, kami mengumpulkan data orang-orang yang telah menulis posting berbahaya tentang BTS untuk jangka waktu yang lama dan mengirimkannya ke polisi. Setelah diselidiki oleh polisi, beberapa kasus ini diakui sebagai kejahatan. Orang-orang ini diteruskan ke penuntutan dan sedang menunggu hukuman mereka. Jika orang-orang ini terus melakukan tindakan ilegal setelah putusan pengadilan, kami berencana untuk mengajukan pengaduan tambahan dan mengajukan kompensasi ganti rugi."

"Kami terus mengumpulkan bukti melalui pemantauan terus-menerus terhadap pos berbahaya, dan kami secara bersamaan melaporkan dan menghapus pos tersebut. Kami meminta Anda untuk terus mengirimkan kiriman secara aktif ke akun hukum kami."

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan pengabdian para penggemar terhadap BTS. Kami akan terus bekerja keras untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel