Lisa Tampil Kece Dengan Sentuhan Busana Tradisional Thailand, Stylist BLACKPINK Banjir Pujian

Foto: Lisa Tampil Kece Dengan Sentuhan Busana Tradisional Thailand, Stylist BLACKPINK Banjir Pujian Twitter



Lisa terlihat tampil dengan gaya busana unik yakni kombinasi antara Hanbok dengan busana tradisional Thailand saat tampil di panggung membawakan 'How You Like That' dan langsung banjir pujian habis-habisan.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) akhirnya akan kembali menghibur penggemar dengan karya terbarunya setelah setahun lebih sejak terakhir kali merilis "Kill This Love". Rencananya BLACKPINK bakal merilis full album perdananya secara penuh pada September mendatang.


Baca juga ...

Meskipun demikian fans tak perlu khawatir sebab pada 26 Juni lalu, mereka terlebih dahulu memanjakan fans dengan pre single bertajuk "How You Like That". YG Entertainment seolah menghadirkan konsep yang belum pernah diusung oleh BLACKPINK sebelumnya.

Para member juga terlihat keren dan mengundang rasa penasaran penggemar termasuk dengan irama musiknya yang membuat BLINK (fandom BLACKPINK) makin tak sabar. Setelah resmi dirlis, dalam waktu singkat video tersebut langsung mencuri perhatian jutaan penggemar yang telah merindukan aksi panggung Lisa cs.

Terlihat begitu misterius dalam teaser yang dirilis, ternyata "How You Like That" merupakan lagu yang memiliki kesan cukup centil. Salah satu penampilan yang cukup mencuri perhatian yakni Lisa. Bahkan penata rias alias stylist BLACKPINK banjir pujian karena dianggap cerdas memadukan busana untuk sang idol.

Pasalnya salah satu pakaian BLACKPINK saat membawakan "How You Like That" di atas panggung adalah pakaian tradisional Korea, Hanbok. Ternyata stylist telah memutuskan untuk memodifikasi tampilan untuk anggota Thailand Lisa. Ia memakai Hanbok, namun tidak mengabaikan kewarganegaraan karena dikombinasikan dengan pakaian tradisional dari Thailand.

Penampilan kece Lisa ini bisa dilihat saat BLACKPINK tampil di panggung "The Tonight Show: Starring With Jimmy Fallon". Sontak kreativitas cerdas dari stylist BLACKPINK ini dipuji oleh para fans.

"Para stylist tahu apa yang mereka lakukan dengan baik," komentar netter. "Senang melihat bagaimana Lisa berpadu dengan anggota lain tetapi tidak melupakan dirinya yang sebenarnya," puji lainnya. Bagaimana menurutmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel