Yesung Super Junior Bak Bocah Main Ayunan Malah Dapat Peringatan Ini

Foto: Yesung Super Junior Bak Bocah Main Ayunan Malah Dapat Peringatan Ini Instagram



Membagikan aktivitas serunya kala menikmati ayunan di area bermain, Yesung Super Junior malah ramai mendapat peringatan dari barisan penggemar di Instagram gara-gara hal ini.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial hits saat ini. Dimana banyak kalangan artis yang menggunakannya sebagai sarana promosi, ladang duit hingga berbagi potret menarik lainnya. Bahkan bagi kalangan artis asal Korea Selatan, Instagram menjadi obat penawar rindu untuk fans.


Baca juga ...

Terlebih saat ini sudah banyak kalangan artis hingga idol K-Pop yang aktif di laman Instagram. Salah satunya adalah member Super Junior yakni Yesung. Ia kerap berbagi potret menarik melalui media sosial itu. Tak hanya membagikan kegiatan terbaru individu maupun grup, Yesung juga sering berbagi hal-hal menarik.

Pada Senin (29/6), Yesung membagikan potret terbaru di laman Instagram. Bak bocah, ia terlihat menikmati ayunan di sebuah area bermain. Menggunakan busana santai, celana pendek yang ia padukan dengan kaos oblong warna putih. Melihat potret manis ini malahan netter banyak yang memberi peringatan kepada Yesung.

Banyak netter yang menduga-duga pukul berapa kira-kira di Korea saat Yesung membagikan potret itu. Mereka lantas langsung mengingatkan sang idol yang baru saja comeback dengan "Super Junior-K.R.Y itu agar lekas tidur dan beristirahat.

"Pergi tidur oppa (emoji) itu hampir pagi di korea," komentar @nurs****. "Kenapa kamu belum tidur?," tanya @eune****. "Di Korea sekarang jam berapa meng? udah lumayan pagi ya? ya udah deh gajadi nyuruh tidur..," tanya netter. "Bobo yank, uda malam (emoji)," seru lainnya.

"Maaas.. kamu posting jam 4 pagi (KST) motivasinya apa?? Untung jam 2 (WIB) di sini aku jek melek lhoo, nglilir.. dos pundi tho Mas? Gak bisa bobo yah? Sini, tak puk puk," tulis @roro****. "Kamu tidak tidur? tolong jaga kesehatan Anda!," sambung netter mengingatkan. "Buset om udh mau subuh di korea tp blm bobo (emoji)," ucap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel