Beber Kedekatan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Malah Disambut ‘Sinis’

Foto: Beber Kedekatan dengan Amanda Manopo, Billy Syahputra Malah Disambut ‘Sinis’ Instagram



Billy Syahputra beber soal kedekatannya dengan Amanda Manopo dan Amanda Caesa putri Parto Patrio saat dihipnotis di acara ‘Opera Van Java’, malah dikomentari sinis setelah videonya dibagikan ulang akun gosip.

Kanal247.com - Kisah asmara Billy Syahputra kembali mendapat sorotan usai dikabarkan dekat dengan dua wanita cantik sekaligus. Siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo dan Amanda Caesa putri dari komedian Parto.


Baca juga ...

Kedetakan mereka belakangan memang ramai diperbincangkan banyak akun gosip. Bahkan Billy sendiri tak segan mengumbar rasa ketertarikannya kepada Amanda Manopo di media sosial. Misalnya saja rayuan yang dituliskan Billy kala mengunggah foto dengan Amanda Manopo beberapa waktu yang lalu.

Belum lama ini Billy membeberkan hubungan dekatnya dengan Amanda Manopo dan Amanda Caesa kala dihipnotis di program acara “Opera Van Java”. Billy mengaku bahwa ia lebih dekat dengan Amanda Manopo karena lebih sering berkirim pesan chat.

“Di antara mereka berdua yang paling sering chattingan ama lo siapa? Yang sering ngobrol,” tanya Denny Cagur. “Ama Amanda Manopo katanya,” ungkap Denny lagi usai mendapat bisikan dari Billy Syahputra.

Tak hanya itu, diakui juga oleh Billy bahwa ia pernah jalan dengan Amanda Manopo. Namun saat diminta memilih antara Amanda Manopo dengan Amanda Caesa, Billy mengaku bingung dan hanya bisa memuji keduanya.

Jika biasanya Billy Syahputra mendapat dukungan, kali ini sambutan sinis justru berdatangan. Sebagian netizen malah menuduh Billy tengah melakukan settingan soal kisah asmaranya ini.

Bili biasa nya suka settingan.. Tp ga tau klo brita yg ini sett or not,” ujar akun @yeka****. “Setingan in mh,” cetus @raya*****. “King gimik & king setingan,” timpal akun @dan*****.

Namun tentu tak semua hanya menuliskan komentar miring. Sebagian warganet lain mengaku terhibur melihat Billy membongkar soal kedekatannya dengan Amanda Manopo di bawah kesadarannya ini. Bahkan tak sedikit juga dari mereka yang mendukung kedua artis ini benar-benar menjalin asmara.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel