Bunga Citra Lestari Kenang Video Manis Momen Pertama Kali Ngobrol dengan Ashraf Sinclair

Foto: Bunga Citra Lestari Kenang Video Manis Momen Pertama Kali Ngobrol dengan Ashraf Sinclair Instagram



Hampir lima bulan sudah jalani hidup tanpa sosok suami tercinta, Bunga Citra Lestari baru saja mengunggah kenangan manis dengan Ashraf Sinclair momen saat kedunaya pertama kali mengobrol.

Kanal247.com - Tak mudah memang bagi siapapun untuk melepas kepergian orang terkasih untuk selama-lamanya. Hal ini lah yang tergambar jelas dari penyanyi cantik Bunga Citra Lestari usai kepulangan Ashraf Sinclair ke pangkuan Ilahi.


Baca juga ...

Sejak Asharf dinyatakan tutup usia pada 18 Februari 2020 lalu, BCL sendiri terlihat berusaha tegar dalam menerima takdirnya. Beberapa lama menutup diri dari dunia maya, perlahan namun pasti BCL akhirnya kembali meyapa fans dengan beragam postingan foto dan video di Instagram.

Terbaru, wanita yang juga akrab disapa Unge ini memposting sebuah video manis kenangannya dengan Ashraf. Video itu rupanya menunjukkan momen pertama kali pertemuan mereka. Keduanya terlihat asyik mengobrol tentang lagu baru yang tengah dirilis BCL kala itu.

Dengan logat kental Malaysia, Ashraf terdengar memperkenalkan wanita cantik yang duduk di sampingnya. Meski sempat terlihat kesusahan mengeja nama Bunga Citra Lestari, namun Ashraf terlihat tersanjung dengan sosok wanita yang kemudian menjadi istrinya ini

Usut punya usut, video di atas sendiri adalah momen pertemuan perdana mereka untuk sebuah program musik Malaysia. Rupanya, pertemuan itu juga yang membuat Ashraf jatuh cinta pada pandangan pertama dengan BCL.

Video manis ini tentu menyimpan banyak kenangan bagi BCL. Bak mengerti rasa rindu mendalam yang dialami Bunga Citra Lestari, sederet rekan artis sigap memberi semangat di kolom komentar. Banyak dari mereka yang juga mengirimkan pelukan virtual untuk Unge juga sang buah hati, Noah.

Komentar bernada serupa juga banjir berdatangan dari netizen lain khususnya penggemar Bunga Citra Lestari dan Ashraf. Tak sedikit yang mengenali video kenangan di atas hingga ikutan dibuat terharu. Doa untuk mendiang Ashraf pun tak kalah bermunculan.

Kalo liat k'@bclsinclair ingatnya lagu Sunny terus. Stay strong k'BCL & Noah,” ujar akun @ari*****. “Kak unge yang upload, aku yang sedih liatnya @bclsinclair ,” sambung akun @afrida******. “Disinilah cintaaaanya bermulaaaa. auchh!” imbuh @farah*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel