Jungkook Jadi Idol Kpop Paling Banyak Dicari di Google Hingga YouTube di Paruh Pertama 2020

Foto: Jungkook Jadi Idol Kpop Paling Banyak  Dicari di Google Hingga YouTube di Paruh Pertama 2020 Instagram



Jungkook menjadi idol Kpop yang ternyata paling banyak dicari oleh warga net di dunia maya lewat situs pencarian Google hingga YouTube di paruh pertama tahun 2020 ini.

Kanal247.com - Bukan Jungkook namanya jika tak berhasil membuat kegaduhan di dunia maya. Bagaimana tidak member termuda Bangtan Boys alias BTS ini menjadi idol Kpop yang namanya paling banyak dicari oleh warga net di situs pencarian Google di paruh pertama tahun 2020 ini.


Baca juga ...

Jungkook menjadi idol Kpop yang paling banyak dicari selama 25 pekan. Tak hanya itu pelantun lagu "Black Swan" ini juga menjadi idol pertama yang melampaui 10 miliar penonton di TikTok dan terus bertambah hingga kini. Bahkan idol 22 tahun ini juga paling banyak dicari di YouTube.

Tak mengherankan jika beragam pujian melekat pada sosok Jungkook karena kepopulerannya tersebut. Sebelumnya kicauan Twitter yang ditulis oleh Jungkook juga yang paling banyak mendapatkan likes dan membuat namanya bersanding dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Jungkook Jadi Idol Kpop Paling Banyak  Dicari di Google Hingga YouTube di Paruh Pertama 2020
Allkpop

"Wow! Dia bahkan tidak aktif di media sosial! tapi dia mendominasi dunia hebat Jungkook," komentar netter. "Bakat + Kerja Keras = Jungkook. Tentu saja dia adalah maknae emas kami," ujar yang lain. "Hanya seorang raja yang menunjukkan kekuatannya, apakah kita akan terkejut dengan berita seperti itu lagi? Jungkook adalah raja SNS," pungkas lainnya.

Sementara itu nama Jungkook belum lama ini juga menjadi perbincangan hangat usai dirinya ketahuan berada di kawasan Itaewon bersama teman-temannya yakni Cha Eun Woo, Mingyu dan Jaehyun. Keempat idol tampan ini mendapatkan kritikan pedas karena dianggap melanggar aturan social distancing yang berlaku di masa pandemi virus corona.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel