Bak Gadis Kembar, Irene dan Seulgi Tampil Memikat di Video Teaser

Foto: Bak Gadis Kembar, Irene dan Seulgi Tampil Memikat di Video Teaser



Kedua member Red Velvet itu sama-sama memakai dress berwarna hitam dengan rambut panjang dan lurus. Penampilan keduanya yang hampir sama tersebut membuat Irene dan Seulgi bak dua gadis kembar.

Kanal247.com - Seulgi dan Irene diketahui akan debut sebagai sub unit Red Velvet. Pada 22 Juni lalu, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa kedua idol cantik tersebut akan memulai debut mereka dengan mini-album bertajuk "Monster" pada 6 Juli mendatang. Kabar ini tentunya membuat para penggemar mereka senang.

Baru-baru ini, Irena dan Seulgi merilis video teaser yang mengagumkan. Video ini diawali dengan penampilan Irene yang memakai dress kuning. Kemudian dalam video berdurasi tak lebih dari 30 detik tersebut, Irene dan Seulgi sama-sama memakai dress berwarna hitam dengan rambut panjang dan lurus. Penampilan keduanya yang hampir sama tersebut membuat Irene dan Seulgi bak dua gadis kembar.

Baca juga ...

Diketahui, “Monster” sendiri nantinya akan berisi enam buah lagu. Lagu utama dengan judul yang sama adalah lagu dansa pop. Single tersebut memiliki lirik yang mengisahkan tentang monster abadi yang memasuki mimpi orang lain dan menari dan bermain. Album ini diharapkan dapat memuaskan banyak orang karena pencipta lagu ini dalam mini album ini merupakan para seniman global yang hit seperti Yoo Young-jin, Kenzie, Moonshine, Daniel 'Obi' Klein, Andreas Oberg, minGtion, dan 이스 란.

Sebelumnya, mereka juga menjatuhkan teaser video 'Two Shadows'. Deskripsi teaser video berbunyi, "One individual. Two shadows". Menilai dari video penggoda itu, hampir pasti bahwa Irene dan Seilgi akan menghadirkan konsep gelap penuh estetika untuk debut mereka. Direktur visual album ini sendiri adalah Lee Hye Young yang karyanya memiliki pesona dengan gaya yang unik. Chemistry dan visual Irene dan Seulgi yang memukau pun menambah daya tarik mini album ini.

Sementara itu, pada awalnya pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene-Seulgi akan merilis EP pertama mereka pada 15 Juni. Namun pada akhir Mei lalu, agensi yang juga menaungi EXO dan Super Junior itu menunda jadwal debut Seulgi dan Irene. Sejumlah fans mengira jika hal tersebut dikarenakan bulan Juni yang “ramai” akan comeback girl grup ternama, seperti TWICE, IZ*ONE, hingga BLACK PINK.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel