Foto Anjing Peliharaan Tampak Telantar dan Tak Terurus, G-Dragon Tuai Kecaman

Foto: Foto Anjing Peliharaan Tampak Telantar dan Tak Terurus, G-Dragon Tuai Kecaman Instagram



Belum lama ini beredar foto anjing peliharaan G-Dragon yang bernama Gaho tampak terlantar dan tak terurus kini berada di rumah jompo yang dikelola oleh orangtua member Big Bang ini.

Kanal247.com - G-Dragon diketahui memiliki seekor anjing bernama Gaho yang beberapa kali terlihat dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. Namun sayangnya kini keberadaan Gaho sepertinya mulai diabaikan dan tak terurus dengan baik.


Baca juga ...

Baru-baru ini beredar foto Gaho di komunitas online dimana anjing berjenis buldog itu berada di rumah jompo yang dikelola oleh orangtua G-Dragon. Dalam foto tersebut, Gaho tampak duduk di lantai kayu dengan kuku yang panjang dan tak terurus berbeda dari biasanya.

Kondisi Gaho ini tentu saja membuat netizen mengencam G-Dragon sebagai pemiliknya tak merawat dengan baik. Sedangkan saat baru keluar dari menjalankan wajib militernya member boyband Big Bang itu diketahui justru mengadopasi seekor kucing baru.


Foto Anjing Peliharaan Tampak Telantar dan Tak Terurus, G-Dragon Tuai Kecaman

NetizenBuzz

Netizen pun mendesak G-Dragon untuk memberikan Gaho pada orang lain saja untuk diadopsi jika memang idol 31 tahun ini sudah tak bisa mengurus anjingnya tersebut. Padahal anjing sejenis Gaho tidak susah perawatan kukunya karena biasanya hilang sendiri ketika dia mengais tanah.

"Kalian biasanya bahkan tidak perlu memotong kuku anjing besar sehingga mengejutkan bagiku bahwa dia dalam keadaan ini. Kuku mereka secara alami turun melalui jalan-jalan biasa sehingga keadaan anjing ini membuat aku berpikir bahwa mereka mengurungnya di suatu tempat dan bahkan tidak repot-repot berjalan dengannya," komentar netter. "Kita hidup di dunia yang aneh sekarang. Dia dulu memuja anjing ini dan sekarang menjalani kehidupan yang terabaikan ... sementara dia punya kucing baru yang dia besarkan. Boomer terkenal karena tidak pernah membawa anjing mereka jalan-jalan tetapi setidaknya mereka memelihara hewan peliharaan mereka sampai akhir ... saat ini, orang-orang lebih peduli tentang ras murni dan mendapatkan klik YouTube untuk video penyelamatan," ujar yang lain. "Dia tidak punya masalah memotret Gaho ketika masih muda dan imut tapi sekarang dia besar dan rata-rata, dia mengusirnya ke luar negeri. Aku masih belum mengerti bagaimana orang masih menyukainya, tsk tsk. Dia tua dalam umurnya tetapi tidak pernah dewasa," tambah lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel