TXT Sajikan Film Pendek Menakjubkan di MV ‘Eternally’

Foto: TXT Sajikan Film Pendek Menakjubkan di MV ‘Eternally’



Kali ini TXT menyajikan video bak sebuah film pendek dengan durasi lebih dari 19 menit. Video musik tersebut menceritakan sebuah kisah yang menarik di mana masing-masing anggota memulai perjalanan supernatural.

Kanal247.com - TXT kembali mengejutkan penggemar dengan meluncurkan video musik lain dari album terbarunya. Pada Senin (29/6) tengah malam waktu Korea Selatan, TXT merilis video untuk salah satu b-side track album "The Dream Chapter: ETERNITY” yakni "Eternally".


Baca juga ...

Menariknya, tak seperti video musik biasanya, kali ini TXT menyajikan video bak sebuah film pendek dengan durasi lebih dari 19 menit. Video musik tersebut menceritakan sebuah kisah yang menarik di mana masing-masing dari lima anggota TXT memulai perjalanan supernatural sendiri-kemudian kembali ke ruang latihan. Mereka kemudian bertanya-tanya apakah itu semua benar-benar hanya mimpi.

Video musik tersebut memberikan masing-masing anggota TXT ceritanya sendiri, yang masing-masing berakhir dengan sebuah teks. Bagian Soobin berakhir dengan kalimat, "Setiap kali aku bangun dari mimpi yang akrab, aku selalu menangis". Sementara, bagian Yeonjun berakhir dengan teks, "Saat itu, kupikir itu adalah uluran tangan". Bagian Beomgyu berakhir dengan kalimat, "Sisi mana yang harus saya percayai? ". Kemudian, kisah Taehyun berakhir dengan tulisan, "Kami akan dapat menemukan jalan". Terakhir, Huening Kai berakhir dengan kalimat, "Tidak peduli seberapa keras aku mengulurkan tangan, aku tidak bisa meraihnya".

Di bagian akhir video yang berjudul "Bagian 7: Awal dari akhir", anggota TXT kembali ke ruang latihan. “Dalam sekejap mata, anak-anak lelaki itu merasa seolah-olah mereka telah melakukan perjalanan jauh ke tempat yang sangat jauh dan kembali. Dengan rasa takut di hati mereka, anak-anak itu berpikir, ‘Apakah semua ini benar-benar hanya mimpi?” ungkap tulisan di akhir bagian itu. Video kemudian berakhir dengan ungkapan, "Anak-anak tidak tahu bahwa ini hanyalah awal dari kekacauan dan kebingungan”.

Diketahui, TXT sendiri resmi comeback dengan meluncurkan mini album terbarunya yang bertajuk “The Dream Chapter: ETERNITY” pada 18 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis musik video (MV) title track yang berjudul “Can’t You See Me?”. Album ini berhasil menduduki puncak tangga lagu Top Album iTunes di setidaknya 50 wilayah, memecahkan rekor pribadi mereka di comeback sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel