Cinta Mati, Brisia Jodie Tak Masalah Pacarnya Pengangguran

Foto:   Cinta Mati, Brisia Jodie Tak Masalah Pacarnya Pengangguran Instagram



Walau belum memiliki calon suami yang terbaik, tapi Brisia Jodie telah menargetkan usianya untuk menikah dalam kurun waktu tiga tahun kedepan sebisa mungkin.

Kanal247.com - Saat ini usia Brisia Jodie sudah mencapai 24 tahun. Usia yang sudah mencapai standart untuk menikah, tapi pada kenyataannya Brisia Jodie masih belum memiliki calon pendamping hidup. Gadis cantik ini mengaku dirinya bahkan belum memiliki kekasih walau banyak didekati oleh para pria.


Baca juga ...

Bukan tanpa sebab Brisia Jodie belum juga menikah atau memiliki pacar. Pasalnya, sang ibu memang belum mengizinkannya pacaran. Sang ibu ingin putrinya mendapatkan calon suami terbaik. Brisia Jodie sendiri juga tidak masalah jika jodohnya nanti berasal dari kalangan biasa, bukan dari dunia seni hiburan. Dia pun menargetkan tiga tahun lagi untuk menikah.

"Ya pasti beberapa ada yang dekat. Tapi biasa-biasa saja aku mah nunggu jodoh dari Tuhan. Enggak buru-buru paling tiga tahun lagi nikah," kata Brisia Jodie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/6). "Orangtua nanyain? Ah boro-boro, aku saja tidurnya masih sama mama loh sampai sekarang. Jadi mama juga masih kayak, 'Janganlah pacaran dulu,'" lanjut Brisia Jodie.

Mengenai kriteria calon suami idamannya, Brisia Jodie berharap kekasihnya kelak bukan pria yang suka narsis. Dia lebih menyukai pria pendiam dan bisa bermain game. Pasalnya, dirinya sendiri juga seorang gamer.

"Apa ya, enggak ada sih, yang penting laki-laki normal, sayang keluarga pastinya dan aku kurang suka cowok yang narsis gitu. Aku suka cowok pendiam," urai Brisia Jodie. "Hah, cinta mati banget gua. Pengangguran enggak apa-apa, kan gamer ngehasilin duit. Tenang mas, aku yang kerja. Ya tapi aku mau sama orang biasa saja intinya," ungkap Brisia Jodie.

Sementara itu, Brisia Jodie sempat mengungkapkan alasan dirinya berganti nama. Dari nama awal yang memakai nama asli Bianca Jodie, kini menggunakan nama panggung Brisia Jodie. Dengan menggunakan nama baru itu, Brisia Jodie merasa hidupnya lebih tenang dan mendapat banyak hoki.

"Ya lebih hoki, lebih berisi kan Brisia Jodie. Jadi lebih hoki banget jauh sekali dan lebih sehat. Kalau dulu kan sakit-sakitan," kata Brisia Jodie. "Aku baru ganti nama Brisia beberapa bulan, aku langsung tenang hati aku, misalnya lagi duduk biasanya kalau Bianca aku malas banget, nggak mau kuliah, maunya main game saja di warnet. Setahun aku nggak kuliah gara-gara main warnet. Terus pas ganti nama aku langsung rajin banget, langsung les. Nggak tahu kenapa, mungkin sugesti saja. Ya sudah terus masuk Idol segala macam," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel