Pernah Gagal Menikah, Sule Enggan Publikasikan Pacar Lagi

Foto:  Pernah Gagal Menikah, Sule Enggan Publikasikan Pacar Lagi Instagram



Tidak ingin disebut suka mempermainkan wanita lantaran gagal menikah dua kali sebelumnya, kini Sule menjadi lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan kekasih barunya yang sekarang.

Kanal247.com - Setelah bercerai dari almarhumah Lina Jubaedah, Sule sempat dekat dengan beberapa wanita. Dia bahkan pernah hampir menikah dua kali dengan wanita yang menjadi kekasihnya. Namun rencana hanyalah rencana karena Sule gagal menikahi kedua wanita itu.

Pertama, wanita yang diberitakan akan dinikahi Sule adalah seorang pramugari cantik. Rencana pernikahan itu ternyata batal tanpa Sule menjelaskan alasannya. Tidak lama kemudian beredar kabar Sule akan menikahi teman baiknya yang merupakan seorang pengusaha cantik. Namun sekali lagi rencana menikah itu batal dilakukan karena tidak cocok.

Gagal menikah dua kali membuat Sule rupanya lebih berhati-hati untuk urusan asmaranya. Kali ini dia mengaku enggan mempublikasikan kekasihnya ke publik. Siapa identitas kekasih barunya itu, Sule juga tidak mau mengungkapkannya.

"Ada (kekasih), cuma nggak mau ekspos dulu," kata Sule santai ketika ditanya oleh Boy William dalam satu acara yang sama. "Jangan tahu, belum tahu. Gue takutnya nanti dikatain orang mempermainkan perempuan, kalau misalkan dipublish," kata Sule menjelaskan alasannya.

Baca juga ...

Tidak ingin membicarakan kekasih, Sule hanya ingin berbicara tentang pekerjaan saja. Dia pun berjanji akan memperkenalkan kekasihnya jika memang sudah serius untuk menikah.

"Maksud gue (takut imej) 'oh ganti-ganti (pacar)', dan yang lain-lain. Gue nggak maulah," tegas Sule. "Gue sudah menjalankan perjalanan gue, sudahan ini sama ini dan yang lain-lain," jelas Sule lagi.

"Untuk saat ini sudahlah gue fokus kerja dulu, kalau ada ya kita jalanin, senyaman mungkin," pungkas Sule. "Nantilah kalau misalkan sudahan jadi, mau nikah, bener-bener," imbuhnya.

Hingga kini Sule masih merawat sendirian anak-anaknya dari pernikahan dengan Lina. Dalam suatu kesempatan Sule pernah berkata bahwa untuk urusan asmara, putra sulungnya, Rizky Febian termasuk yang selektif memilihkannya.

Sementara itu, Sule masih aktif berkarya di tengah pandemi wabah Corona atau Covid yang terjadi saat ini. Selain aktif tampil di acara-acara hiburan, Sule juga memiliki channel di YouTube seperti artis lainnya serta menjalankan bisnis pribadinya sendiri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel