Sule Ungkap Wasiat Olga Syahputra Ke Billy Soal Rumahnya

Foto:  Sule Ungkap Wasiat Olga Syahputra Ke Billy Soal Rumahnya Instagram



Wasiat itu terpaksa disampaikan oleh Sule kepada Billy Syahputra karena dia sempat berniat menjual rumah Olga untuk membuat konten YouTube, yang tidak sesuai amanah almarhum.

Kanal247.com - Billy Syahputra sempat membuat masyarakat terkejut lantaran memutuskan untuk menjual rumah peninggalan almarhum kakaknya, Olga Syahputra seharga Rp 17 miliar. Saat diumumkan akan dijual, cukup banyak peminat yang ingin membeli rumah tersebut, termasuk teman-teman artis Olga. Namun tidak lama kemudian Billy meminta maaf dan mengatakan klarifikasi urung menjual rumah itu lantaran dia hanya ingin membuat konten YouTube saja.

Aksi Billy yang ingin menjual rumah itu rupanya sempat membuat salah satu teman Olga marah. Dia adalah Sule. Wajar jika Sule marah kepada Billy yang ingin menjual rumah peninggalan Olga itu. Pasalnya, Sule mengaku dirinya pernah dititipi wasiat dari Olga mengenai rumah tersebut.

Sule menuturkan kepada Billy bahwa almarhum Olga pernah memberinya wasiat sebelum meninggal dunia. Wasiat itu adalah agar rumah itu tidak pernah dijual ke siapapun, karena rumah tersebut merupakan jerih payahnya dalam bekerja.

Baca juga ...

"Gue setuju rumah ini enggak usah jual, harus dirawat biar almarhum senang. Kan lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijaga jangan sampai dijual," kata Sule di channel YouTube-nya (25/6). "Gue mah nitip deh sama lo amanat Almarhum Olga kalau misalnya, katanya ini rumah mau ditawar, waktu itu dia enggak mau jual sampai kapan pun," imbuh Sule.

Mendengar ucapan Sule itu, Billy awalnya tidak percaya. Namun Sule kembali menegaskan kepada Billy sehingga Billy pun menjadi paham. "(Pernah) ngomong, dulu ..., (tahun) 2009. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku berjuang sampai kapan pun ini enggak bakal aku jual'. Makanya pas gue denger lu mau jual, ya gue marah," tegas Sule.

Terakhir, Sule juga menyampaikan wasiat almarhum Olga yang lainnya. Almarhum Olga menitipkan pesan agar tidak sembarangan menerima tamu wanita di rumah tersebut. Billy lantas berkata, "Banyak kok perempuan yang datang. Kan main ke rumah silaturahmi. Teman gue banyak banget cewek."

Mendengar ucapan Billy, Sule pun langsung menasehati agar siapapun tamu wanita itu agar tidak menginap di rumah almarhum Olga. "Iya cuma jangan sampai nginep," tegas Sule.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel