Raffi Ahmad Diberi Mobil Senilai Rp 13 Miliar, Netter: Sultan Ketemu Sultan

Foto:  Raffi Ahmad Diberi Mobil Senilai Rp 13 Miliar, Netter: Sultan Ketemu Sultan YouTube



Pengusaha Fransen Susanto memberikan McLaren 720s, salah satu koleksi mobil mewahnya seharga Rp 12 miliar beserta Mini Cooper seharga Rp 1 miliar saat Raffi berkunjung ke rumahnya.

Kanal247.com - Nasib baik menimpa Raffi Ahmad. Ketika berkunjung ke rumah teman baiknya, Fransen Susanto di kawasan Sentul, Raffi Ahmad mendapatkan mobil mewah yang senilai Rp 12 miliar. Bukan hanya satu mobil saja, Fransen juga memberikan sebuah mobil lagi untuk ayah Rafathar ini senilai Rp 1 miliar sehingga jika ditotal maka menjadi Rp 13 miliar.


Baca juga ...

Dalam tayangan di channel Rans Entertainment, 26 Juni yang berjudul "Raffi Dikasih Mobil MC Laren!! Rafathar Dikasih Mobil Mini Cooper!!" itu, Raffi awalnya ditemani oleh anak Fransen yakni Jayden Marciano. Bersama Jayden, Raffi berkesempatan melihat-lihat koleksi mobil mewah yang ada di garasi lantai bawah. Raffi pun kagum dengan desain menyerupai showroom mewah karena lantainya ditutup marmer monokrom dan dinding granit.

Raffi semakin terbelalak ketika melihat jajaran mobil mewah di sana. Mulai dari AstonMartin Vantage, McLaren 720s, Roll Royce Gold Edition berwarna putih, hingga Ferarri 488. Saat bertemu Fransen, Raffi pun menyampaikan niat Jayden yang ingin memberinya hadiah. Mendengar ucapan Raffi itu, pria yang berprofesi sebagai pengusaha dan eksekutif produser itu malah berniat menjualnya. "Kalau gue sih nggak mau kasih, maunya jual, masak kasih. Duitnya (Raffi) sudah banyak," kata Fransen yang disambut tawa Raffi.

"Eh bilang daddy, nggak usah jual. Kasih saja," kata Raffi merayu Jayden. Jayden akhirnya meminta ayahnya untuk memberikan mobil sport tersebut karena mobil mewah Raffi sudah terbakar pada Oktober 2019.

Tidak lama kemudian Raffi pun diberi mobil McLaren 720s warna putih. Sebelumnya, Raffi juga diberikan mobil Mini Cooper seharga Rp 1 miliar oleh Jayden khusus untuk Rafathar. "Aduh, bapaknya rugi," pungkas Fransen seraya tertawa.

"Jadi gue cuma datengin dia doang ke Sentul dikasih mobil seharga 12 M, sama Mini Cooper seharga 1 M," pungkas Raffi Ahmad girang. Di akhir acara, keduanya ngobrol santai membahas tentang bisnis bersama.

"Masya Allah dr mobil mainan sampe mobil milyaran reunian disini. Tuker mobil, jeden udh tau mana yg nguntungin," komentar netter dengan nama akun Armint Ar***. "banyak bener mobilnya sampe mau ngasih mobil ke om rafi,sultan ketemu sultan," komentar Nurtarida Sihom***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel