Pasangan Serasi, Sunan Kalijaga Doakan Atta Halilintar & Aurel Segera Menikah

Foto:  Pasangan Serasi, Sunan Kalijaga Doakan Atta Halilintar & Aurel Segera Menikah Instagram



Sunan Kalijaga menyebut saat ini Atta Halilintar masih menyiapkan keperluan untuk pernikahan dengan Aurel dan akan segera memberi kabar jika telah selesai, termasuk undangan nikah.

Kanal247.com - Kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang akan segera dilakukan pada tahun ini akhirnya terdengar di telinga Sunan Kalijaga. Sunan mengaku dirinya bahkan telah bertanya secara langsung kepada rekan kerjanya itu mengenai persiapan pernikahan mereka.

Menurut Sunan, saat ini Atta memang masih menyiapkan keperluan pernikahannya dengan Aurel. Mendengar Atta akan segera menikah, Sunan pun mendoakan yang terbaik dan menurutnya kedua remaja itu memang berjodoh.

"Minggu lalu saya masih menanyakan ya. Saya telepon langsung sama Attanya, 'Ta, itu saya lihat di media sosial sudah ada foto-foto prewedding, itu saya tanya itu gimana. Kok saya belom diundang nih', 'Ah ya nantilah, Bang, belom inilah nanti kalau semuanya sudah matang pasti diinformasikan, dikabarin'," kata Sunan di kawasan Puri, Jakarta Barat, Jumat (26/6). "Saya bilang mana undangannya, saya dengarnya dari orang-orang dari social media. Tapi dia bilang nanti, Bang, nanti masih di undangan nanti dikabarin," imbuhnya.

Baca juga ...

Sunan Kalijaga pun menganggap Atta dan Aurel adalah pasangan yang serasi. Baik Atta bisa mengimbangi kepribadian Aurel dan sebaliknya, Aurel bisa mengimbangi Atta.

"Saya rasa pasti ya siapa pun pasti turut berbahagia karena namanya menikah itu kewajiban di dalam Islam. Sehingga harus disegerakan. Dan sudah merasakan ini ya sudah berjodoh ya harus disegerakan," ungkap Sunan. "Saya melihat walau saya tidak dekat dengan hubungan mereka ya, tapi saya melihat bahwa kedua anak ini cocoklah, baiklah, sama-sama bisa mengimbangi. Kalau dalam rumah tangga harus bisa mengimbangi," lanjutnya.

"Jangan ego masing-masing ya, nanti akan bisa benturan. Bisa nggak baiklah. Tapi kalau saya lihat, so far mereka bisa sama-sama saling mengimbangi. Atta bisa mengimbangi Aurel. Aurel bisa mengimbangi Atta," jelas Sunan lagi.

Mengenai kabar pernikahan Atta dan Aurel akan digelar di Bali, Sunan pun mengaku belum tahu pasti. "Saya belum dapat info dari itu ya. Kebetulan kan lagi memang ini masih COVID ya. Tidak mungkin tidak mudah juga orang berangkat. Atau memang yang berangkat ke sana hanya keluarga, saya belum tahu. Kalau saya kan masuknya bukan keluarga," pungkas Sunan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel